Deretan Smart TV Terjangkau Tanpa Set Top Box, Harga Mulai 1 Jutaan

Deretan Smart TV Terjangkau Tanpa Set Top Box, Harga Mulai 1 Jutaan

Smart TV terjangkau tanpa set top box--

3. Hisense 32E4F

Rekomendasi selanjutnya untuk Smart TV terjangkau tanpa set top box yaitu merk dari hisense. TV ini bisa Anda bawa pulang dengan harga 2 jutaan.

Yang menarik dari TV ini yaitu sudah dibekali dengan teknologi pemrosesan Kecepatan Gerak dan Mode Game dengan mengoptimalkan pengalaman menonton aksi cepat. Sementara resolusi 720p memberikan gambar yang jelas dan mendetail.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Xiaomi dengan Spesifikasi Lengkap, Harga Hanya 3 Jutaan Loh

Untuk suaranya meski dengan harga yang terjangkau, TV ini juga sudah hadir dengan tata suara Dolby Audio dan DTS V-X untuk memaksimalkan hiburan. Sehingga pengguna dapat menampilkan konten dari HP ke layar Smart TV.

4. Samsung T4500

Smart TV ini menawarkan harga 2 jutaan yang bisa Anda bawa pulang dengan ukuran layar 32 inch. Yang menarik, meski tidak terkoneksi dengan internet pengguna tetap bisa menikmati siaran TV digital yang menampilkan gambar dan suara jernih atau dapat pula konten yang ada di smartphone maupun laptop.

Smart Tv yang satu ini juga sudah memiliki kualitas gambar HD yaa. Jadi Anda bisa menikmati tayangan dengan kualitas gambar yang sangat jernih.

Selain itu, TV ini juga sudah dibekali oleh aplikasi Youtube hingga Netflix. Sehingga Anda bisa menikmati hiburan tanpa perlu mengunduhnya ulang.

BACA JUGA: 3 Smart TV 32 Inch Paling Dicari di 2024, Harga Terjangkau dengan Fitur-fitur Terbaru yang Melimpah

5. Xiaomi TV A2 32 inch

Xiomi menjadi merk yang ikut serta dalam deretan Smart TV terjangkau tanpa set top box. TV ini sudah hadir dengan ukuran layar 32 inch dengan desain yang ramping dan minimalis.

Mengusung resolusi 1,366 x 768 (HD), kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan. Dilengkapi juga dengan Android TV 11, Smart TV ini akan memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store.

Terdapat fitur Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari smartphone, tablet atau laptop ke Smart TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

Untuk makin memaksimalkan menikmati hiburan, Xiaomi TV A2 32 inci diberikan dukungan Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W. Smart TV terjangkau tanpa set top box bisa Anda bawa dengan harga 2 jutaan saja. (*)

Sumber: