3 Smart TV 32 Inch Paling Dicari di 2024, Harga Terjangkau dengan Fitur-fitur Terbaru yang Melimpah

3 Smart TV 32 Inch Paling Dicari di 2024, Harga Terjangkau dengan Fitur-fitur Terbaru yang Melimpah

Smart TV 32 inch paling dicari di 2024--

RADAR TEGAL -  Smart TV 32 inch paling dicari di 2024 ini merupakan televisi pintar yang memiliki fitur melimpah dengan harga yang miring.

Smart TV 32 inch paling dicari di 2024 hadir dari berbagai merk yang mungkin Anda sudah tidak asing lagi. Sehingga sangat recomended untuk Anda miliki dan beli.

Daftar Smart TV 32 inch paling dicari di 2024 memberikan ukuran layar yang cukup untuk menonton sendiri maupun dengan keluarga. Desainnya yang frameless memberikan kelebihan tersendiri untuk televisi ini.

Pasalnya Smart TV 32 inch paling dicari di 2024 dengan desain frameless akan memberikan kesan ukuran layar yang lebih lebar dari ukuran sebenarnya. Berikut daftar rekomendasi televisi yang bisa Anda beli.

BACA JUGA: Harga 5 Jutaan, Apakah Spesifikasi Smart TV LED LG 43LM5700PTC Layar 43 Inch Sebanding dengan Harganya?

Smart TV 32 inch paling dicari di 2024

1. Sharp Android TV 2T-C32BG1i

Televisi yang paling dicari di 2024 ini yang pertama datang dari merk Sharp. Sharp memang sudah terkenal dengan produk elektroniknya yang awet dengan harga terjangkau.

Yang menarik dari TV ini yaitu Salah satunya menampilkan screen time yang terlewat ataupun belum. Ini dimungkinkan berkat adanya child timer, jadi Anda dapat mengatur screen.

Terlebih lagi kualitas gambar yang sudah HD membuat tampilan lebih jelas dan tidak membayang. Selain itu, televisi ini dibekali port HDMI, USB dan Audio Out.

Anda juga tidak perlu khawatir TV ini lemot. Pasalnya Smart TV 32 inch paling dicari di 2024 tersebut sudah hadir dengan antena booster untuk tangkapan sinyal yang lebih baik.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sharp Aquos 4K UHD dengan Google Assistant, Keunggulannya Membawa Perubahan

Soal keamanan, Android TV dari Sharp memiliki perlindungan optimal dengan fitur 7 Shield untuk berbagai kondisi. Harganya hanya 2 jutaan saja lho.

2. Smart TV TCL 32A3

Selanjutnya ada produk buatan dari China yang memiliki fitur melimpah namun harganya bikin tercengang. TV ini memiliki sepk dari kualitas gambar yang jernih serta fitur menarik.

Sumber: