Deretan Smart TV Terjangkau Tanpa Set Top Box, Harga Mulai 1 Jutaan

Deretan Smart TV Terjangkau Tanpa Set Top Box, Harga Mulai 1 Jutaan

Smart TV terjangkau tanpa set top box--

RADAR TEGAL - Kini Smart TV terjangkau tanpa set top box bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko-toko terdekat. Selain menonton jadi lebih mudah karena tanpa STB, harganya juga sangat terjangkau lho.

Smart TV terjangkau tanpa set top box memiliki harga sekitar 1 jutaan saja. Maka Anda sudah bisa membawa pulang TV pintar ini.

Selain itu, Smart TV terjangkau tanpa set top box juga memiliki fitur melimpah yang akan membuat Anda makin nyaman saat menonton siaran. Kualitas gambar yang jernih serta suara yang menggelegar akan membuat pengalaman menonton jauh lebih menyenangkan.

Berikut daftar Smart TV terjangkau tanpa set top box yang bisa Anda beli beserta penjelasan fiturnya. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Pilihan Smart TV Terbaik Berkualitas 4K, Nikmati Hiburan Mewah dengan Biaya Murah

Smart TV terjangkau tanpa set top box

1. Coocaa 32S3U

Coocaa merupakan salah satu merk yang menawarkan fitur menarik dengan harga yang sangat terjangkau. TV ini memberikan fitur menarik mulai dari aplikasi hiburan hingga layar yang jernih.

TV ini juga sudah digital karena memiliki DVB-T2 untuk menangkap siaran TV Digital. Sehingga Anda tidak perlu menggunakan STB untuk menontonnya.

Layar dari Smart TV Coocaa 32S7G 32 memiliki ukuran 32 inch dengan bezel tipis dan resolusi HD. Supaya bisa memanjakan pandangan diberikan teknologi Truchilus Extreme 2.0 yang menjanjikan jutaan warna.

Sehingga menonton siaran akan terasa lebih nyata. Harganya jug acuma 1 jutaan saja lho.

BACA JUGA: Keunggulan dan Kelemahan Smart TV TCL, Murah Sih Tapi Bikin Mikir Dua Kali

2. Polytron 32AG9953

Polytron menjadi salah satu merk Smart TV terjangkau tanpa set top box yang bisa Anda bawa pulang dengan harga 3 jutaan. TV ini dibekali teknologi DIPE menjanjikan kualitas gambar yang jernih, tidak berbintik, tidak berbayang dan suara jernih sekualitas CD.

Untuk ukuran layar yaitu 32 inch dengan desain bazel tipis yang akan membuat TV ini terlihat lebih lebar. Selain itu, Polytron sudah menjalankan OS Android with Mola TV dengan bonus akses gratis selama 1 tahun. Hal yang menarik juga dibekali dengan fitur Google Assistant sehingga Anda dapat mengendalikan TV tanpa remote.

Sumber: