Suzuki XL7 Alpha 2021 Harga ulai Rp 215 Jutaan Saja! Sudah Bisa Bawa Pulang MPV 7 Seater dengan Desain Premium

Suzuki XL7 Alpha 2021 Harga ulai Rp 215 Jutaan Saja! Sudah Bisa Bawa Pulang MPV 7 Seater dengan Desain Premium

Foto: Suzuki XL7 Alpha 2021/Tangkapan layar suzuki.co.id--

RADAR TEGAL Suzuki XL7 Alpha 2021 adalah mobil bekas MPV 7-seater yang menawarkan desain premium, fitur canggih, dan kenyamanan keluarga dalam satu paket. Simak sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

Mobil ini cocok untuk Anda yang mencari mobil impian dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan pada Suzuki XL7 Alpha 2021 membuat Anda dan keluarga lebih nyaman ketika di perjalanan.

Diantaranya seperti lampu utama dan lampu Daytime Running Light (DRL) pada Suzuki XL7 Alpha 2021 yang sudah LED, dual airbag, dan sistem pengereman ABS dan EBD. Fitur-fitur tersebut akan membawa pengalaman berkendara Anda dan keluarga lebih menyenangkan

Berikut ini adalah fitur-fitur dan spesifikasi Suzuki XL7 Alpha 2021 yang bisa Anda simak di bawah ini:

BACA JUGA:Fitur Kenyamanan Suzuki XL7 2023 Ini Bikin Kamu Berasa di Dalam Rumah Mewah

Fitur canggih

Lampu utama juga sudah tersemat Bold LED dengan Daytime Running Light (DRL) yang bisa menyala otomatis, berbarengan dengan Fog Lamp, tentunya menjamin penglihatan optimal dalam berbagai kondisi berkendara. XL7 Alpha 2021 juga mempunyai dengan berbagai fitur canggih, seperti:

  • Dual airbag
  • Safety belt di setiap kursi penumpang
  • Rear parking sensor
  • Sistem pengereman ABS dan EBD

Desain premium 

Suzuki XL7 Alpha 2021 hadir dengan desain yang memukau. Grill memiliki lapisan krom dan garnish yang elegan, di bagian bawah bumper depan juga mempunyai kesan gagah.

Pilihan mesin dan dimensi 

Suzuki XL7 Alpha 2021 menawarkan dua pilihan mesin bensin berkapasitas 1462 cc, tersedia dalam 16 varian dengan opsi transmisi otomatis dan manual. Dimensi pada mobil ini yakni (panjang 4450 mm, lebar 1775 mm, wheelbase 2740 mm, dan ground clearance 200 mm), XL7 menjadi pilihan tepat pada kelas mobil MPV 7 penumpang.

BACA JUGA:7 Tips Merawat Suzuki XL7 Hybrid, Dijamin Mobil Awet dan Bikin Hemat Pengluaran Biaya Servis

Kabin luas

Kabin Suzuki XL7 Alpha 2021 cukup luas dengan kapasitas 7 penumpang yang dapat menjamin kenyamanan bagi seluruh penumpang. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan berkendara, seperti:

  • Air conditioner with rear AC vents
  • Electric power steering
  • Central locking
  • Power window
  • Power mirror
  • Audio system with Bluetooth connectivity

Sumber: melansir dari berbagai sumber.