5 Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Harga 2 Jutaan, Ruangan Dingin Kantong Tak Kering

5 Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Harga 2 Jutaan, Ruangan Dingin Kantong Tak Kering

Ilustrasi harga AC 1/2 PK low watt termurah.--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 rekomendasi AC 1/2 PK low watt termurah harga 2 jutaan saja. Serta yang mampu bikin ruangan auto dingin.

5 rekomendasi AC 1/2 PK low watt harga 2 jutaan ini berasal dari brand yang sudah dikenal di Indonesia. Juga sudah banyak digunakan masyarakat.

Sehingga rekomendasi  AC 1/2 PK low watt harga 2 jutaan ini bisa jadi referensi. Untuk pendingin ruangan yang tidak menguras dompet.

Bahkan rekomendasi AC 1/2 PK low watt harga 2 jutaan kualitasnya tidak biasa-biasa. Mampu mendinginkan ruangan dalam waktu cepat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Motor untuk Aerox 155, Mesin Makin Bagus dan Tahan Lama

Terlebih AC ini juga sangat cocok untuk ruangan kecil dan sedang yang bisa membuat dingin dengan cepat. Sehingga daya listrik yang digunakan pun tidak banyak.

Inilah rekomendasi Air Conditioner yang bisa menjadi referensi untuk kamar anak maupun ruang keluarga yang bisa mendinginkan ruangan dalam sekejap.

1. Sharp AH-A5UCY

Sharp AH-A5UCY ini memiliki fitur Turbo Cooling yang membuat ruangan cepat dingin. Lalu terdapat Self Diagnosis yang bisa melakukan diagnosis jika ada bagian AC yang tidak berfungsi normal.

Selain itu ada fitur X-Fan Function yang memastikan tidak akan ada sisa air di dalam saluran udara. Daya konsumsi sebesar 350 watt dan Sharp memberikan garansi kompresor sampai 10 tahun, harga AC ini berkisar Rp2,2 jutaan.

BACA JUGA:4 Cara Memilih AC Dinding Irit Listrik dengan Harga Murah, Tagihan Ga Bakal Mahal

2. Samsung AR05JRFSVURN

Samsung AR05JRFSVURN memiliki fitur Fast Cooling yang bisa mendinginkan udara dengan cepat. Tetapi konsumsi daya listrik tetap rendah hanya 350 watt.

Selain itu dibekali filter anti bakteri yang membuat udara bersih dari debu, bakteri, virus, dan bau. Harga AC ini berkisar Rp2,8 jutaan.

Sumber: