Rekomendasi Smart TV Samsung dengan Spesifikasi Mumpuni, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Rekomendasi Smart TV Samsung dengan Spesifikasi Mumpuni, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Rekomendasi Smart TV Samsung --

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi Smart TV Samsung, bagi Anda yang berminat maka baca artikel ini sampai selesai, ya.

Kehadiran perangkat ini kini makin dicari oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Namun, beredarnya merk Smart TV, seperti Samsung pasti akan membuat Anda bingung untuk memilihnya, sehingga membutuhkan rekomendasi.

Mungkin rekomendasi Smart TV Samsung di bawah ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda. Yang akan menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih.

Rekomendasi Smart TV Samsung di bawah ini memilih spesifikasi mumpuni yang tidak akan membuat penggunanya kecewa, lho. Tetapi harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA: Ketahui 3 Daftar Smart TV Coocaa Terbaik dengan Spesifikasi Mumpuni, Pilih Sesuai Kebutuhan

Rekomendasi Smart TV Samsung

1. Samsung LED TV UA32T-4003AKXXD 32 inch

Rekomendasi smart TV Samsung yang pertama yakni Samsung LED TV UA32T-4003AKXXD 32 inch.

TV yang satu ini masuk dalam jajaran TV analog cukup bagus untuk Anda guankan dengan tampilan gambar lebih tajam. Dengan smart TV ini, Anda juga bisa mendapatkan banyak fitur yang mudah untuk Anda gunakan.

Smart TV ini juga menawarkan spesifikasi menarik yang sayang sekali jika Anda lewatnya seperti USB (1), HDMI (2), Dolby Digital Plus : Yes dan juga ukuran layar yang mencapai 32 inchi dengan resolusi : 1,366 x 768 yang menarik di dalamnya.

Harga Samsung LED TV UA32T-4003AKXXD 32 inch mulai dari Rp2,6 jutaan.

BACA JUGA: 3 Smart TV Terbaik dan Murah, Daya Listriknya Gak Bikin Kantong Tipis!

2. Samsung UA43N5001AK TV LED 43 inch

Bagi Anda yang sedang membutuhkan Smart TV dengan ukuran lebiih kecil dan ringan, maka smart TV dari Samsung ini bisa menjadi opsi untuk Anda.

Smart TV dengan seri UA43N5001AK ini dilengkapi dengan teknologi mengesankan sehingga mampu menghasilkan gambar TV yang lebih memukau untuk bisa Anda nikmati.

Smart TV ini juga memberikan hasil hambar yang lebih tajam dan halus untuk bisa Anda nikmati. Sehingga Anda tidak akan menyesal.

Harga tipe UA43N5001AK TV LED sekitar Rp3,8 jutaan.

BACA JUGA: 4 Pilihan Smart TV 43 Inch Terbaik Panel 4K, Harga Gak Perlu Khawatir Mahal

3. Samsung UA65AU8000KXXD Crystal UHD 4K Smart TV with AirSlim Design 65 inch

Rekomendasi berikutnya yakni Samsung UA65AU8000KXXD yang memiliki bentuk lebih langsing dengan layar yang lebih lebar. Smart TV seri UA65AU8000KXXD ini cocok untuk Anda yang menginginkan pengalaman menonton TV lebih baik.

Gambar yang dihasilkan smart TV ini sangat jernih dengan warna yang lebih keluar dibandingkan dengan TV lainnya. Adapun spesifikasi pendukung lainnya seperti Audio Pre-selection Descriptor N/A, Q-Symphony Q-Symphony, Object Tracking Sound N/A, Dolby 5.1 Decoder N/A dan Dolby Digital Plus Yes.

Dengan smart TV dari Samsung ini, maka akan memberikan Anda pengalaman menonton yang cukup puas tanpa mengganggu mata Anda.

Harga Smart TV Samsung UA65AU8000KXXD sekitar Rp12, 8 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sharp Aquos 4K UHD dengan Google Assistant, Keunggulannya Membawa Perubahan

4. TV SAMSUNG 65 INCH SMART TV 4K UHD

Rekomendasi smart TV Samsung berikutnya yakni TV SAMSUNG 65 INCH SMART TV 4K UHD yang menawarkan hasil gambar cukup menonjol.

Dengan smart TV ini, Anda seolah dibawa masuk dalam setiap tayanganyang disajikan oleh TV. Smart TV ini juga memiliki suara yang cukup jernih, sehingga halus ditelinga.

Terdapat beberapa spesifikasi yang membuat Anda harus memiliki smart TV yang satu ini seperti Q-Symphony, PC on TV, Crystal Processor 4K dan Pur Color.

Harga TV SAMSUNG 65 INCH SMART TV 4K UHD sekitar Rp11 jutaan.

BACA JUGA: Smart TV Sharp 32SA420I, Harga Rp 2 Jutaan Pakai Dukungan Teknologi X2 Master Engine

5. Samsung UA32N4001AKPXD LED TV

Smart TV Samsung UA32N4001AKPXD memiliki beberapa keunggulan seperti pilihan menu dan layanan yang banyak, audio lebih jernih, gambar HD, dan peningkatan warna yang dimilikinya.

TV ini memiliki spesifikasi menarik seperti HDMI (1), USB (1), layar tipe LED dengan resolusi : 720 piksel dan ukuran 32 inchi.

Harga Samsung UA32N4001AKPXD LED TV sekitar Rp2,3 jutaan saja.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi Smart TV Samsung. Semoga bermanfaat bagi Anda yang tengah mencari televisi dengan teknologi terbaru. (*)

Sumber: