Pj Bupati Iwanuddin Iskandar Ajak Warga Pahami Sejarah Hari Jadi Brebes: Sudah Waktunya

Pj Bupati Iwanuddin Iskandar Ajak Warga Pahami Sejarah Hari Jadi Brebes: Sudah Waktunya

Pj Bupati beserta istri saat menaiki kereta kencana menuju DPRD Brebes untuk mengikuti rapat paripurna di Hari Jadi Brebes.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Penjabat (Pj) Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar mengajak masyarakat untuk bersama-sama memahami arti pentingnya sejarah hari lahir Kabupaten Brebes. Hal tersebut diaampaikan Pj Bupati saat menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes, di Alun-alun Brebes, Kamis 18 Januari 2024.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Brebes, untuk bersama-sama memahami arti pentingnya sejarah hari lahir Kabupaten Brebes. Bagaimana seluruh elemen masyarakat mampu menumbuhkan rasa bangga dan memiliki Brebes,” ungkapnya.

Dalam hari jadi tahun ini mengangkat tema Rukun, Raket, Raharja. Tema ini merupakan manifestasi yang memotivasi kita semua, untuk terus memberikan kontribusi positif demi mencapai kesejahteraan dan kemajuan daerah. Pererat serta merawat Brebes dengan semangat kebersamaan. 

Di awal tahun 2024 ini, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat ikut dalam meningkatkan pembangunan di Brebes. Sehingga bida menjadikan Brebes lebih baik lagi dan tetap melangkah searah dan sepakat dalam menghadapi tantangan pembangunan ke depan. 

BACA JUGA: Hari Jadi ke-346, Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar Singgung Kenaikan IPM

“Sudah waktunya apa yang menjadi gagasan, ide, inovasi harus kita wujudkan, benar-benar ada dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya, Pj Bupati juga mengajak seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Brebes serta unsur masyarakat, untuk bersinergi serta bekerja sama mewujudkan cita-cita besar Kabupaten Brebes. Salah satunya, dengan program pembangunan yang terarah. 

Marilah kita bersama-sama memanfaatkan waktu yang ada, untuk terus memberikan pengabdian yang tulus serta ikhlas demi kemaslahatan semua. Dengan harapan dan do'a hari jadi ke-346 Kabupaten Brebes semoga menjadi momentum terbaik untuk melakukan refleksi diri dan menjadi kabupaten brebes yang madani , maju dan sejahtera,” tutupnya.(*)

Sumber: