Berkah Perilisan APV gen terbaru, Harga Suzuki APV Generasi Lawas Sekarang Semakin Murah Cuma 70 Jutaan Aja

Berkah Perilisan APV gen terbaru, Harga Suzuki APV Generasi Lawas Sekarang Semakin Murah Cuma 70 Jutaan Aja

Suzuki APV generasi lawas--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berkah perilisan dari APV generasi terbaru yang akan segera hadir, harga Suzuki APV generasio lawas justru semakin murah. Berikut penjelasan harga beserta spesifikasi dari APV generasi lawas.

Suzuki APV generasi lawas, menjadi mobil yang berada di segmen MPV Boxy dan sudah lama menjamur di Indonesia. Bahkan, jika di ingat-ingat MPV ini berhasil meraih kepopuleran di era 200-an ke atas kerana memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan yang paling utama dari Suzuki APV Generasi lawas adalah kapasitasnya kabin dan bagasinya yang sangat lebar. Malahan, kerana memiliki kapasitas kabin dan bagasi yang besar, mobil ini tidak jarang dijadikan ladang usaha.

Beberapa usaha yang paling sering di jumpai pada Suzuki APV generasi lawas adalah usaha travel dan mobil angkut barang. Memang stigma mobil fleksibel dan multifungsi selalu melekat pada generasi APV apapun.

BACA JUGA:3 Keunggulan Toyota Sienta 2024 yang Disebut-sebut Penantang Serius Suzuki APV 2024 Terbaru

Nah, bagi Anda yang berencana membeli sebuah mobil MPV, APV gen lawas bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Pasalnya mobil ini baru saja mendapatkan harga baru yang terbilang murah. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas yang luas dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan Suzuki APV generasi lawas

Nah, untuk menambah pengetahuan sekaligus menjadi bahan pertimbangan, berikut adalah keunggulan dari APV generasi lawas yang bisa Anda baca sampai habis.

1. Mesin Ramah Lingkungan

Meskipun diberikan mesin yang terbilang jadul, emisi gas yang dihasilkan oleh APV generasi lawas tidak terlalu mencemari lingkungan. Adapun APV gen lawas menggunakan mesin 1.5L dan dikombin dengan 16 katup berteknologi valve MPI.

Dengan mesin dan teknologi tersebut, APV generasi lawas bisa menghasilkan tenaga yang cukup besar namun efisien, sekaligus tanpa mengkonsumsi terlalu banyak bahan bakar.

BACA JUGA:The Real Suzuki APV Killer, Toyota Sienta 2024 MPV dengan Segudang Keunggulan dan Kemewahan

Selain itu, 16 katup yang ada pada Suzuki APV generasi lawas, membuat mesin tersebut lebih mudah bekerja sehingga pembakaran menjadi lebih optimal.

2. Fitur Keamanan yang Terjamin

Sumber: