The Real Suzuki APV Killer, Toyota Sienta 2024 MPV dengan Segudang Keunggulan dan Kemewahan

The Real Suzuki APV Killer, Toyota Sienta 2024 MPV dengan Segudang Keunggulan dan Kemewahan

Toyota Sienta 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Datangnya sang penantang Suzuki APV generasi terbaru yang segera dirilis, Toyota Sienta 2024 hadir dengan mengunggulkan desainnya yang mewah dan performanya yang begitu luar biasa.

Toyota Sienta 2024 merupakan mobil MPV besutan Toyota yang baru-baru ini mendapatkan penyegaran. Menariknya walaupun sudah mendapatkan penyegaran, harga dari Sienta masih tetap dipertahankan.

Nah kerana berada di segmen yang sama dengan Suzuki APV generasi terbaru, se akan tidak mau kalah Toyota Sienta 2024 masih optimis dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya.

Penasaran dengan keunggulan-keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Toyota Sienta 2024 ini? Simak penjelasannya secara lengkap melalui pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Ngamuk di Harga 300 Jutaan, Ini Kelebihan Toyota Sienta 2024 yang Lebih Baik Dibandingkan Honda Freed

Keunggulan-keunggulan Toyota Sienta 2024

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah 5 kelebihan dari Sienta yang bisa menjadi APV killer, yuk simak.

1. Desain Eksterior Lebih Kokoh dan Sporty

Kerana Sienta telah mendapatkan penyegaran pada desain eksteriornya, kini penampilan mobil lebih fresh dan terlihat tangguh. Perubahan pada Sienta lebih di fokuskan pada grille dan bumbernya.

Grille dan bumber Sienta dibuat lebih kokoh dan sporty, agar semakin menojolkan kesan MPV pada mobil ini. Terlebih grille terbaru pada Sienta itu, memiliki bentuk yang hexagonal dengan desain yang lebih agresif.

Selain itu, gille tersebut juga dilapisi dengan aksen hitam sehingga memberikan kesan mewah. Sedangkan perubahan pada bumper juga cukup signifikan. Bumper baru ini kini berwarna senada dengan bodi mobil, sehingga memberikan kesan yang lebih kompak dan menyatu.

BACA JUGA:Walau Dijual dengan Harga Murah, 3 Kelemahan Honda Brio RS 2024 Ini Sering Dikeluhkan Para Penggunanya

2. Performa Mesin yang Tangguh

Berkat mesin 2NR-FE 4 silinder 1.5 L yang terbenam pada Toyota Sienta 2024, MPV ini mampu menghasilkan tenaga yang tangguh dan unggul. Mesin Sienta mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 PS dengan torsi masksimum 140 Nm.

Sumber: