Berkah Perilisan APV gen terbaru, Harga Suzuki APV Generasi Lawas Sekarang Semakin Murah Cuma 70 Jutaan Aja

Berkah Perilisan APV gen terbaru, Harga Suzuki APV Generasi Lawas Sekarang Semakin Murah Cuma 70 Jutaan Aja

Suzuki APV generasi lawas--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Walaupun berada si segmen minibus yang rilis di era 2000-an, fitur keamanan yang dimiliki oleh APV lawas, bisa dikatakan cukup terjamin. Hal ini bisa dilihat dari salah sat fitur keamananna yakni keyless entry yang memudahkan pengguna ketika membuka dan mengunci pintu mobil.

Selain itu, fitur tersebut juga sudah menggunakan gelombang radio yang dipancarkan oleh remote kemudian diterima oleh reveiver. Dengan begitu, pengguna bisa lebih merasa aman, kerana mobil tidak akan mudah dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

3. Sudah Dilengkapi Intake Manifold

Diketahui Suzuki APV generasi lawas sudah dilengkapi dengan sistem intake manifold untuk mendongkrak performa mesinnya. Sistem ini secara cerdas mengoptimalkan pemasukan udara ke ruang bakar, tempat terjadinya proses pembakaran yang menghasilkan tenaga.

BACA JUGA:Desain Futuristik dan Perubahan Suzuki APV 2024 yang Lebih Mewah, Konsumen Mulai Cari Informasi Indennya

Udara segar yang kaya oksigen dihisap masuk melalui filter udara, kemudian dialirkan melalui intake manifold menuju tiap-tiap silinder mesin. Intake manifold sendiri bukan sekadar pipa pembagi udara pasif.

Bentuk dan desainnya dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara dan menciptakan turbulensi yang ideal. Turbulensi ini membantu proses pencampuran udara dengan bahan bakar yang diinjeksikan oleh injector, menghasilkan campuran yang lebih homogen dan mudah terbakar.

Dengan begitu, pembakaran di dalam ruang bakar pun berlangsung lebih efisien dan menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Harga APV gen lawas

Nah dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh APV gen lawas di atas, apakah Anda masih berminat memebeli minibus ini? Jika Anda berminat, berikut adalah list harga APV gen lawas bekas yang kami kutip dari GridOto.com;

BACA JUGA:Mobil Suzuki APV Terbaru, Punya Teknologi Mesin Dualjet yang Bikin Lebih Irit dan Bertenaga

  • Suzuki APV GE M/T tahun 2010 Rp76 juta
  • Suzuki APV GE M/T tahun 2011 Rp80 juta
  • Suzuki APV GE M/T tahun 2012 Rp85 juta
  • Suzuki APV GE M/T tahun 2013 Rp90 juta
  • Suzuki APV GE M/T tahun 2041 Rp97 juta

Perlu di ingat bahwa harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari kondisi pasar sekaligus pihak penyedia mobil.

Akhir kata

Nah jadi itulah informasi seputar keunggulan dari Suzuki APV generasi lawas beserta harga bekasnya yang dibanderolkan sekarang. Demikian informasi pada artikelini semoga berita yang dihadirkan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: