3 Keunggulan Toyota Sienta 2024 yang Disebut-sebut Penantang Serius Suzuki APV 2024 Terbaru

3 Keunggulan Toyota Sienta 2024 yang Disebut-sebut Penantang Serius Suzuki APV 2024 Terbaru

Intip keunggulan Toyota Sienta 2024 yang menjadi saingan Suzuki APV terbaru. --

RADAR TEGAL - Toyota Sienta kini menjadi pesaing serius bagi Suzuki APV 2024. Dengan mengusung desain yang lebih mewah, performa mesin yang tangguh, dan sejumlah keunggulan Toyota Sienta 2024 membuatnya unggul di segmen MPV. 

Toyota Sienta yang mengalami perubahan inipun rupanya mempertahankan harga yang tetap terjangkau. Sehingga dengan harga dan keunggulan Toyota Sienta 2024 ini semakin menarik perhatian bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

Mobil MPV ini tampil dengan desain yang unik dan membawa fitur-fitur yang mumpuni. Salah satu keunggulan Toyota Sienta 2024 yang menarik perhatian masyarakat yaitu adanya fitur Sliding Door atau pintu geser. 

Maka dari itu, yuk kita cari tahu lebih detail mengenai beberapa keunggulan Toyota Sienta 2024 yang tidak dimiliki oleh pesaingnya. Simak artikel radartegal.disway.id berikut ini.

BACA JUGA: Terdepan Soal Bahan Bakar, Ini Keunggulan Suzuki APV 2024 yang Punya Keajaiban pada Mesinnya

Keunggulan Toyota Sienta 2024

1. Desain Eksterior Lebih Kokoh dan Sporty

Penyegaran desain eksterior menjadi fokus utama pada Toyota Sienta 2024. Perubahan signifikan terlihat pada grille yang kini memiliki bentuk hexagonal dengan aksen hitam yang memberikan kesan agresif dan mewah.

Bumper yang senada dengan bodi mobil menambah kesan kompak dan modern. Desain yang lebih tangguh ini memberikan identitas baru pada Sienta, membuatnya tampil lebih segar dan siap bersaing.

Toyota Sienta 2024 tidak hanya mengandalkan penampilan, melainkan juga performa mesin yang tangguh. Ditenagai oleh mesin 2NR-FE 4 silinder 1.5 L, Sienta mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 PS dan torsi maksimum 140 Nm.

Dua opsi transmisi, manual 6 percepatan dan CVT, memberikan fleksibilitas kepada pengendara untuk memilih sesuai dengan preferensi berkendara mereka.

BACA JUGA: Beri Kesan Kenyamanan, Ini Fakta Menarik Toyota Rush 2024 yang Tampil Lebih Modern

Keamanan pengendara dan penumpang menjadi prioritas utama Toyota Sienta 2024. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti 3 airbag, ABS, EBD, BA, sensor parkir, VSC, dan HSA, Sienta memberikan perlindungan maksimal di berbagai kondisi berkendara.

Teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) juga mendukung stabilitas kendaraan, menjadikannya pilihan aman di jalan raya.

Sumber: