5 Rekomendasi Merk AC untuk Kamar Tidur Daya Listrik Mulai 350 Watt, Bikin Cepat Lelap

5 Rekomendasi Merk AC untuk Kamar Tidur Daya Listrik Mulai 350 Watt, Bikin Cepat Lelap

Merk AC untuk Kamar Tidur--

RADAR TEGAL – Tahukah bahwa temperatur kamar sejuk bisa membuat istirahat Anda lebih nyaman. Jadi, tidak ada kegerahan bahkan serangan nyamuk tengah malam apabila kamar Anda terasa sejuk. Berikut ini rekomendasi merk AC untuk kamar.

Umumnya, semua AC bisa Anda gunakan di ruangan apapun termasuk kamar tidur. Namun, untuk memaksimalkan waktu istirahat Anda, lebih baik Anda memiliki merk AC untuk kamar tidur yang memiliki mode tertentu. Sehingga AC tidak menimbulkan berisak dan tetap mampu untuk mendinginkan ruangan dengan cepat.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari merk AC untuk kamar tidur, maka rekomendasi AC berikut ini  bisa menjadi pilihan untuk Anda. Simak ulasannya sampai selesai ya.

BACA JUGA: Solusi Gerah di Musim Kemarau, Ini 5 Merk AC Portable Hemat Listrik dan Cepat Dingin

Rekomendasi Merk AC untuk Kamar Tidur

 

1. LG H05TN4 New Hercules AC Split 1/2 PK

Rekomendasi pertama hadir dari merk LG. Seperti yang Anda ketahui bahwa LG memang jagonya peralatan listrik rumah tangga yakni mulai dari kulkas hingga AC.

LG H05TN4 New Hercules AC Split ini memiliki PK 0.5, namun kemampuannya lebih dari yang Anda bayangkan, lho. Terutama apabila kamar tidur Anda tidak seberapa luas.

AC LG H05TN4 ini hanya menggunakan daya 370 watt, sehingga sangat hemat bukan. AC yang satu ini juga menggunakan tipe freon R32 yang lebih ramah lingkungan sekaligus efektif dalam membuat ruangan Anda menjadi lebih sejuk.

Untuk harga AC LG H05TN4 New Hercules AC Split 1/2 PK mulai dari Rp2.299.000 jutaan saja.

BACA JUGA: 6 AC Murah Terbaik Tahun 2023 Mesinnya Awet dan Cepat Dingin, Cocok Saat Cuaca Panas Saat Ini

2. Samsung AR05TGHQASINSE AC 0.5 PK

Tahukah Anda bahwa Samsung tidak hanya populer dengan ponsel pintarnya saja, lho. Samsung juga handal dalam menciptakan AC berkualitas yang cocok untuk penggunaan kamar tidur.

Samsung AR05TGHQASINSE AC 0.5 PK sangat bisa untuk Andalkan dalam mendinginkan kamar tanpa mengeluarkan suara berisik baik dari kipas internal ataupun kompresor.

AC Samsung ini hanya membutuhkan daya 350 watt. Tidak hanya itu, AC ini juga menawarkan dua mode andalannya yang bisa Anda manfaatkan yakni fast cool untuk mendinginkan ruangan dengan cepat dan good sleep yang cepat adem tetapi bebas dari suara bising.

Harga Samsung AR05TGHQASINSE AC 0.5 PK mulai dari Rp2.595.000.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC 1 PK Inverter Terbaik 2024 yang Bikin Betah Berjam-jam di Dalam Ruangan

3. Sharp AHA5UDL 0.5 PK

AC merk asal Jepang ini menawarkan kenyamanan maksimal melalui kekuatannya dalam mendinginkan ruangan dalam waktu singkat. Hanya dengan daya 330 watt saja, Anda bisa menggunakan Sharp AHA5UDL 0.5 PK tanpa tagihan listrik Anda membengkak.

Ac yang satu ini juga menggunakan freon R32 yang lebih cepat mendinginkan ruangan namun tidak berbahaya untuk lapisan ozon. Adapun suhu terendah dari AC ini mencapai 14 derajat celcius. Untuk harga Sharp AHA5UDL 0.5 PK mulai dari Rp3.784.000.

4. AC CANDY CWP05EA03TFC AC 0.5 PK

Rekomendasi merk AC untuk kamar tidur berikutnya berasal dari merk CANDY. Mungkin Anda tidak familiar dengan merk AC yang satu ini.

Namun, untuk urasan pendinginan kamar tidur, AC CANDY ini bisa banget untuk Anda andalkan, lho.  CANDY CWP05EA03TFC AC 0.5 PK terbuat dari bahan anti korosi dan tidak mudah karatan, sehingga bisa Anda gunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA: Ketahui 5 Tips Supaya AC Hemat Listrik, Salah Satunya Pilih AC dengan Tipe Inverter!

Meskipun mode yang ditawarkan tidak sebanyak merk besar dan populer lainnya. Namun, AC CANDY ini, cukup handal dengan sistem pendinginaan turbo yang mampu mendinginkan ruangan hingga suhu yang Anda inginkan dalam waktu cukup  cepat.

Harga CANDY CWP05EA03TFC AC 0.5 PK mulai dari Rp1.999.000 saja.

5. AC Samsung AR05BGHQASINSE Standard 0.5 PK

AC dari Samsung ini tidak menimbulkan suara berisik pada saat dinyalakan. Selain itu, AC ini dilengkapi dengan mode fast cooling untuk mendinginkan ruangan lebih cepat.

Sehingga, tidur Anda bisa lebih nyenyak dan nyaman karena udara sejuk yang dihasilkan oleh AC bisa Anda rasakan. Samsung AR05BGHQASINSE Standard 0.5 PK hanya menggunakan daya kecil yakni 350 watt saja.

Untuk harga Samsung AR05BGHQASINSE Standard 0.5 PK mulai dari Rp2.788.000.

BACA JUGA: 4 Pilihan Merk AC Duduk 1 PK Harga Murah Meriah, Cepat Dingin Namun Gak Boros Listrik

Demikian ulasan mengenai merk AC untuk kamar tidur. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: