6 AC Murah Terbaik Tahun 2023 Mesinnya Awet dan Cepat Dingin, Cocok Saat Cuaca Panas Saat Ini

6 AC Murah Terbaik Tahun 2023 Mesinnya Awet dan Cepat Dingin, Cocok Saat Cuaca Panas Saat Ini

AC murah terbaik tahun 2023 awet dan cepat dingin--freepik

RADAR TEGAL - Penggunaan AC saat ini semakin meningkat karena cuaca panas yang tidak kunjung mereda. Biasanya orang mencari AC murah terbaik untuk tahun 2023 ini.

Pilihan AC murah terbaik bisa kamu temukan di dalam artikel ini. Beberapa pilihan ini tentunya akan membuat kamu bisa memilih pilihan mana yang cocok dengan kondisi keuangan kamu.

AC murah terbaik ini juga memiliki kualitas yang tidak murahan. Ada beberapa juga yang memiliki fitur lengkap dan bisa kamu gunakan tanpa khawatir cepat rusak.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas mengenai 6 AC murah terbaik tahun 2023. Tentukan pilihanmu sebelum barangnya semakin lagka.

BACA JUGA:5 Pilihan AC Murah Tahun 2023, Harganya Ramah Di Kantong Nomor 2 Paling Banyak Digunakan

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Murah dan Cepat Dingin Terbaik di Tahun 2023, Solusi untuk Halau Panas saat Kemarau

Intip 6 AC murah terbaik dengan mesin awet dan cepat dingin

1. Merk Aqua

Pilihan pertama ini bisa kamu jadikan AC di dalam rumah kamu. AC ini bisa mendinginkan ruangan kamu minimal 5 menit saja.

Daya yang produk Aqua ini gunakan sangat sedikit, hal ini bisa menghemat biaya listrik di rumah kamu. Daya yang AC ini gunakan hanya sekitar 360 Watt saja.

2. AC Mitsubishi

Salah satu produk yang memiliki kualitas terjamin adalah Mitsubishi. Produk ini memiliki sejarah panjang sejalk tahun 1970 di Jepang.

Untuk harga dari produk ini sangat bervariasi mulai dari Rp4 Juta hingga Rp7 juta saja. Produk ini juga sudah menanamkan sistem hemat energi juga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Terbaik di 2023 Hemat Listrik dan Cepat Dingin Serta Harga Terjangkau

BACA JUGA:5 Daftar AC Terbaik, Buruan Simak! Ada Harga di Bawah Rp3 Juta

3. AC Murah terbaik AKARI

Produk AC dari AKARi ini memiliki harga yang lumayan murah. Biasaya mereka hanya menjual dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan.

Selain membuat AC, AKARI juga biasaya membuat produk lain. Produk yang mereka buat biasanya seperti TV LED dan lain-lain.

4. Merk Haier

Sumber: