Usung Mesin Lebih Agresif, New Suzuki APV 2024 Suguhkan Tenaga yang Setara dengan MPV Premium

Usung Mesin Lebih Agresif, New Suzuki APV 2024 Suguhkan Tenaga yang Setara dengan MPV Premium

Usung Mesin Lebih Agresif, New Suzuki APV 2024 Suguhkan Tenaga yang Setara dengan MPV Premium--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

1. Eksterior

Eksterior dari APV 2024 hampir mirip dari Toyota Noah. Desainnya yang simpel namun elegan, dengan garis-garis tegas dan aksen krom, menghadirkan kesan mewah yang modern.

Transformasi Suzuki APV 2024 menjadi kendaraan yang lebih mewah dan elegan merupakan langkah yang tepat. Langkah ini menunjukkan komitmen Suzuki untuk menghadirkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

BACA JUGA:Usung Desain Lebih Elegan, Spesifikasi New Suzuki APV 2024 Layak Dilihat dari Segi Manapun, Ini Buktinya

2. Dimensi Mobil

Lanjut ke dimensi, MPV ini memiliki dimensi yang luas sehingga memberikan ruang kabin yang nyaman dan lega untuk penumpangnya. Diketahui dimensi APV 2024 adalah  4.695 mm x 1.730 mm x tinggi 1.895 mm (panjang x lebar x tinggi).

Sedangkan kapasitas penumpang yang dapat ditampung oleh APV terbaru ialah mencapai 8 orang. Ini menjadi keunggulan yang paling reliable dari mobil ini, sehingga cocok untuk di ajak perjalanan jarak jauh.

Akhir kata

Nah jadi itulah pembahasan seputar performa mesin dari New Suzuki APV 2024 generasi terbaru, beserta seidikit dari spesifikasi yang dimilikinya. APV terbaru memang menawarkan banyak keunggulan, tidak heran mobil ini begitu dinanti-nanti oleh para pengguna setianya.

Demikain informasi pada artikel ini semoga berita yang dihadirkan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: