Usung Desain Lebih Elegan, Spesifikasi New Suzuki APV 2024 Layak Dilihat dari Segi Manapun, Ini Buktinya

Usung Desain Lebih Elegan, Spesifikasi New Suzuki APV 2024 Layak Dilihat dari Segi Manapun, Ini Buktinya

Spesifikasi New Suzuki APV 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun berita perilisan Suzuki APV generasi terbaru secara resmi belum diumumkan, orang-orang sudah muali mencari informasi tentang mobil MPV ini. Salah satunya adalah spesifikasi New Suzuki APV 2024 yang sangat layak dilihat.

Sebelumnya, APV generasi terbaru menggebrak pasar otomotif Indonesia lantaran muncul dengan penampilan terbaru dan berdea. Spesifikasi New Suzuki APV 2024 juga nampak mengalami perubahan yang signifikan.

Jika dibandingkan dengan spesifikasi APV gen lawas, tentu spesifikasi New Suzuku APV 2024 lebih unggul. Terlebih, jantung mesin yang diberikan kepada APV gen terbaru ini begitu tangguh dan handal sehingga bisa memenuhi kebutuhan penggunanya.

Nah daripada penasaran tentang seperti apa spesifikasi New Suzuki APV 2024, berikut Radar Tegal hadirkan informasi spesifikasi APV gen terbaru yang sudah dikutip dari beberapa sumber. Simak di bawah ini.

BACA JUGA: Tips Sebelum Membeli Suzuki APV Bekas, Cek 4 Komponen Ini Supaya Dapat Mobil yang Sempurna

Spesifikasi New Suzuki APV 2024

Sebagai mobil yang berada di segmen MPV Boxy, APV gen terbaru masih menerapkan stigmanya yang lawas, sebagai mobil yang multifungsi cocok untuk dijadikan apapun, seperti mobil angkutan, ambulans, hingga mobil travel.

1. Performa Mesin

Performa mesin Suzuki APV terbaru 2024 menjadi salah satu daya tarik utama mobil ini. Mesin baru berkode K15B-VE berkapasitas 1.496 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 103,9 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 138 Nm pada 4.400 rpm.

Performa mesin yang mumpuni ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman. Ini juga menjadi bentuk peningkatan dari Suzuki APV generasi terbaru dibandingkan gen lawasnya.

2. Interior

Didalam interior APV generasi terbaru, mobil ini sanggip menampung penumpang hingga 8 orang. Adapun interiornya tersedia dalam dua varian warna, yakni warna hitam dan krem, menjadikan kesan yang elegan padanya.

BACA JUGA: Daftar Harga Suzuki APV 2024 Series, Alternatif Mobil Keluarga yang Senyaman Toyota Alphard

Selain itu, jok kursi berkualitas tinggi dengan desain captain seat di bagian depan juga memberikan kenyamanan yang maksimal. Spidometer yang sederhana dan AC yang dirancang ulang menambah nilai estetika di dalam kabin

Sumber: