Rekomendasi Smart TV Xiaomi 32 Inch, Mana yang Lebih Baik Mi TV 4A 32 atau Mi TV A2 32?

Rekomendasi Smart TV Xiaomi 32 Inch, Mana yang Lebih Baik Mi TV 4A 32 atau Mi TV A2 32?

Rekomendasi Smart TV Xiaomi 32 Inch, Mana yang Lebih Baik Mi TV 4A 32 atau Mi TV A2 32?-desain by writer-Canva

RADAR TEGAL - Xiaomi merupakan salah satu produsen elektronik terkemuka di dunia yang menawarkan berbagai macam produk, termasuk televisi. Salah satu produk televisi Xiaomi yang cukup populer adalah Smart TV Xiaomi 32 Inch.

Jika Anda sedang mencari Smart TV Xiaomi dengan ukuran 32 inch maka artikel ini tepat untuk Anda baca sampai selesai. Xiaomi menawarkan produk smart TV dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan kompetitornya.

Smart TV Xiaomi 32 Inch tersedia dalam dua varian, yaitu Mi TV 4A 32 dan Mi TV 4A 32 L. Kedua varian ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun ada beberapa perbedaan yang perlu Anda perhatikan. 

Smart TV Xiaomi 32 Inch menawarkan berbagai macam fitur dan keunggulan yang menjadikannya pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari televisi.Selain itu, Xiaomi juga menawarkan harga terjangkau dan fitur yang lengkap. 

BACA JUGA: 4 Pilihan Smart TV 43 Inch Terbaik Panel 4K, Harga Gak Perlu Khawatir Mahal

Fitur Smart TV Xiaomi 

Smart TV Xiaomi 32 Inch menawarkan berbagai macam fitur yang menjadikannya televisi yang lengkap dan modern. Berikut adalah beberapa fitur utama dari Smart TV Xiaomi 32 Inch:

  • Android TV

Smart TV Xiaomi 32 Inch menggunakan sistem operasi Android TV yang memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai macam aplikasi dan layanan streaming, seperti Netflix, YouTube, dan Google Play Store.

  • Google Assistant

Smart TV Xiaomi 32 Inch mendukung Google Assistant yang memungkinkan Anda untuk mengontrol televisi menggunakan suara.

  • Digital TV (DVB-T2)

Smart TV Xiaomi 32 Inch mendukung Digital TV (DVB-T2) yang memungkinkan Anda untuk menonton siaran televisi digital.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Smart TV Samsung 32 Inci Terbaik, Dari Teknologi Gambar Hingga Sound Setara Bioskop

Harga Smart TV Xiaomi

Harga Smart TV Xiaomi 32 Inch bervariasi, tergantung pada model dan fitur yang ditawarkan. Secara umum, harga Smart TV Xiaomi berkisar antara Rp 1,8 juta hingga Rp 3,5 juta.

Jenis Smart TV Xiaomi 32 Inch

Sumber: