Digempur Perilisan APV Generasi Terbaru, Suzuki APV Luxury 2024 Buktikan Spesifikasinya Layak Dilirik

Digempur Perilisan APV Generasi Terbaru, Suzuki APV Luxury 2024 Buktikan Spesifikasinya Layak Dilirik

Suzuki APV Luxury 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Di era gempuran sang APV generasi terbaru yang akan segera dirilis, sang baby Alphard, Suzuki APV Luxury 2024 buktikan kalau spesifikasinya layak untuk dilihat. Berikut penjelasan seputar spesifikasi APV beserta harga yang ditawarkannya sekarang.

Suzuki APV Luxury 2024 menjadi salah satu mobil yang berada di segmen MPV boxy yang terjangkau. Adapun MPV ini cukup populer di Indonesia, terbukti dengan banyaknya penggunaan mobil ini untuk usaha travel ataupun mobil pengangkut barang.

Namun, citra dari Suzuki APV Luxury 2024 seakan memudar karena berit perilisan APV generasi terbaru yang akan segera dirilis. Walaupun begitu, APV Luxury memiliki spesifikasi yang sangat reliable bahkan sampai dijuluki Baby Alphard.

Penasaran seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Suzuki APV Luxury 2024 ini? Berikut Radar Tegal hadirkan informasi spesifikasi APV Luxury beserta harga yang dibanderolkannya sekarang. Simak di bawah ini.

BACA JUGA: Usung Desain Lebih Elegan, Spesifikasi New Suzuki APV 2024 Layak Dilihat dari Segi Manapun, Ini Buktinya

Spesifikasi New Suzuki APV 2024

Sebelumnya APV Luxury, sempat menghebohkan forum otomotif lantaran memiliki spesifikasi yang nyaris hampir sama dengan sang MPV Premium Alphard. Padahal harga yang ditawarkan APV Luxury terbilang murah dan terjangkau.

1. Mesin

APV Luxury diberikan jantung mesin K14B berkapasitas 1.400 CC. Dengan mesin tersebut, APV berhasil menghasilkan tenaga sebesar 97 PS dengan torsi mencapai 130 Nm. Terlebih, mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, sehingga menjadikan pengalaman berkendara menjadi lebih responsif dan menyenangkan.

Mesin K14B telah dirancang khusus untuk memberikan performa yang optimal di berbagai kondisi jalan. Mesin ini memiliki torsi yang cukup besar untuk melaju di jalan perkotaan yang padat, serta tenaga yang cukup untuk melaju di jalan tol dengan kecepatan tinggi.

Transmisi manual 5 percepatan yang digunakan juga memberikan perpindahan gigi yang halus dan responsif. Perpindahan gigi yang halus dapat meningkatkan kenyamanan berkendara, sedangkan perpindahan gigi yang responsif dapat meningkatkan performa mobil.

BACA JUGA: Daftar Harga Mobil APV Bekas Per Januari 2024, Arena Mulai 90 Juta, GLX 62 Jutaan

2. Kabin

Kabin yang dimiliki oleh Suzuki APV Luxury 2024, memiliki dimensi yang luas dan besar. Ini menjadikan APV Luxury sangat cocok untuk diajak berpegian bersama keluarga atau teman. Terlebih kursi penumpangnya dirancang agar ergonomis sehingga nyaman bagi penumpang maupun pengendara.

Sumber: