Suzuki APV 2024 Mobil Keluarga yang Nyaman dan Tangguh untuk Liburan dan Perjalanan Jauh

Suzuki APV 2024 Mobil Keluarga yang Nyaman dan Tangguh untuk Liburan dan Perjalanan Jauh

Foto: Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL Suzuki APV 2024 merupakan mobil keluarga yang baru saja diluncurkan oleh Suzuki Indonesia. Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Mobil ini hadir dengan desain interior yang baru, yang diklaim lebih nyaman dan stylish. Hal ini membuat perjalanan jauh dan liburan dengan Suzuki APV 2024 menjadi sangat nyaman dan aman.

Dengan mesin bensin 1.5L yang responsif dan irit, Suzuki APV 2024 mampu menghasilkan tenaga sampai 104 PS dan torsi 138 Nm. Tentunya tenaga yang dimiliki mobil ini akan sangat cukup untuk perjalanan jauh maupun berkendara di dalam kota.

Berikut ini merupakan pembahasan terkait desain, performa, dan harga Suzuki APV 2024:

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Kenali Fitur Suzuki APV 2024 yang Diprediksi Laris Manis sebag Mobil Idaman Keluarga

Desain interior yang nyaman dan stylish

Salah satu perubahan yang paling mencolok pada Suzuki APV 2024 adalah desain interiornya. Mobil ini kini memiliki desain yang lebih ergonomis dan modern.

Pada bagian dashboard, Suzuki APV 2024 dilengkapi dengan head unit layar sentuh 7 inci yang luas dan jernih. Head unit ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi, kamera belakang, dan sistem pengereman ABS+EBD.

Kursi penumpang pada Suzuki APV 2024 juga didesain ulang agar lebih nyaman. Kursi penumpang depan kini memiliki sandaran kepala yang bisa diatur, dan kursi penumpang baris kedua kini bisa dilipat rata untuk meningkatkan ruang kargo.

Kapasitas kabin yang luas

Suzuki APV 2024 memiliki kapasitas kabin yang luas, sehingga cocok untuk keluarga besar. Mobil ini bisa menampung hingga 8 penumpang.

BACA JUGA:Harga Suzuki APV 2024 Bikin Calon Pembelinya Mulai Berburu Inden, Cek Fitur dan Spesifikasi Mewahnya di Sini

Dengan kapasitas kabin yang luas, Anda bisa mengajak semua anggota keluarga untuk mudik atau berlibur bersama. Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk, bahkan jika Anda membawa barang bawaan yang cukup banyak.

Performa yang tangguh

Sumber: