Harga Suzuki APV 2024 Bikin Calon Pembelinya Mulai Berburu Inden, Cek Fitur dan Spesifikasi Mewahnya di Sini

Harga Suzuki APV 2024 Bikin Calon Pembelinya Mulai Berburu Inden, Cek Fitur dan Spesifikasi Mewahnya di Sini

Harga Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Hadir dengan harga terjangkau, Suzuki APV 2024 memiliki banyak perubahan didalamnya. Hal tersebut membuat para pecinta mobil keluarga tertarik untuk meminangnya. 

Harga Suzuki APV 2024 yang murah, menggemparkan para pecinta otomotif. Hal tersebut karena dibarengi dengan perubahan yang signifikan lebih mewah secara penampilan.

Oleh karena itu banyak yang penasaran dengan harga dan spesifikasi Suzuki APV 2024 ini. Jadi jika Anda penasaran juga, bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya.

Kami akan berikan bocoran harga Suzuki APV 2024 dan spesifikasinya sebagai berikut.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Suzuki APV 2024, Desainnya Menawan Hingga Nyaman untuk Berkendara Jarak Jauh

Harga Suzuki APV 2024

Sebelumnya APV generasi terbaru ini, adalah lanjutan dari APV gen lawas yang sudah lama berada di Indonesia. Adapun MVP ini dikenal sebagai mobil mulit guna yang cocok untuk digunakan berbisinis atau berusaha.

Selain itu, APV juga dikenal sebagai saingan terberat Daihatsu Luxio lantarana penampilannya sangat mirip satu sama lain. Terlebih kedua mobil juga mengadopsi mesin yang sama yakni mesin berkapasitas 1.500cc.

Nah kembali ke topik utama menganai bocoran harga New Suzuki APV 2024, walaupun belum di umumkan secara resmi, harga dari MPV ini akan menjadi kejutan. Pasalnya, MPV ini tetap mempertahankan stigmanya sebagai mobil dengan harga terjangkau.

Bocoran harga dari Suzuki APV 2024 yang akan segera dirilis ini berkisar senilai Rp218,4 jutaan. Namun angka ini masih dalam kategori prediksi, belum bisa sepenuhnya di jadikan patokan untuk harga asli APV 2024. 

BACA JUGA: Berrubah Mewah, Begini Perubahan Eksterior Suzuki APV 2024 yang Nggak Kalah dengan Interiornya

Spesifikasi 

Selesai membahas bocoran harga New Suzuki APV 2024, berikut adalah bocoran dari sedikit sesifikasi yang akan dimiliki oleh APV, di bawah ini:

1. Desain

Sumber: