Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman 50 Juta dengan Syarat Mudah, Cicilan Mulai Ratusan Ribu

Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman 50 Juta dengan Syarat Mudah, Cicilan Mulai Ratusan Ribu

Tabel Angsuran KUR BNI 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang tabel angsuran KUR BNI 2024 yang menyediakan fasilitas kredit untuk pelaku UMKM. Bank BNI memberikan kredit maksimal mencapai Rp500 juta.

Untuk dapat mengajukan KUR BNI, nasabah harus memenuhi persyaratan yang ada. Selain itu, nasabah juga perlu untuk mengetahui tabel angsuran KUR BNI 2024 yang maksimal mencapai 60 bulan atau 5 tahun.

Tabel angsuran KUR BNI 2024 ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan mengenai tenor hingga nominal cicilan. Dan pastinya hal ini akan sangat membantu nasabah dalam memilih pinjaman yang sesuai dengan kemampuan.

Dan berikut ini tabel angsuran KUR BNI 2024 yang bisa kamu simak. Untuk mengetahui lebih jelas, simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Perbedaan KUR BNI dan KUR BRI 2024 dengan Bunga Rendah, Mana yang Lebih Menguntungkan?

KUR BNI memiliki berbagai keunggulan seperti fasilitas kredit yang mencapai angka Rp500 juta. Apalagi dengan proses yang cepat, syarat mudah, dan jangka waktu pengembalian mencapai 5 tahun atau 60 bulan.

Selain itu, KUR BNI juga memiliki beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti KUR Mikro, KUR Super Mikro, dan KUR Kecil yang memiliki nominal pinjaman dan syarat yang berbeda.

Syarat umum KUR BNI

- Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan minimal sudah berusia 21 tahun atau sudah menikah

- Memiliki usaha yang sudah berjalan minimal selama 6 bulan

- Tidak sedang menerima Kredit dari lembaga keuangan lain atau bank lain

- KUR akan tetap dapat diajukan meskipun sedang menerima KPR, KKB, atau Kartu Kredit.

Tabel angsuran KUR BNI 2024

1. Pinjaman Rp50 Juta

Sumber: