Spesifikasi Honda Amaze 2024, Desain Mirip Lambo yang Siap Mengguncang Dunia Otomotif

Spesifikasi Honda Amaze 2024, Desain Mirip Lambo yang Siap Mengguncang Dunia Otomotif

Spesifikasi honda amaze 2024--

RADAR TEGAL - Honda Anaze memang menjadi salah satu mobil yang ditunggu-tunggi peluncurannya di Indonesia. Anda bisa melihat spesifikasi honda Amaze 2024 berikut ini.

Spoiler spesifikasi honda Amaze 2024 membuat gebrakan dunia otomotif. Pasalnya generasi sebelumnya juga memberikan gebrakan di Indonesia.

Pasalnya, Honda Amaze memiliki spek unggulan namun harganya sangat terjangkau. Nah kini Amaze mengeluarkan generasi terbarunya, Anda bisa melihat spoiler spesifikasi honda Amaze 2024 di sini.

Berikut spesifikasi honda Amaze 2024 yang fiturnya mengguncang dunia otomotif. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Inilah Kelebihan Toyota Rush 2024, Mobil SUV Andalan dan Terbaik dengan Harga Miring

Spoiler spesifikasi Honda Amaze 2024

Spesifikasi honda amaze 2024 berupa desain sudah muncul dengan tampilannya mirip lamborgini. Sehingga esteriornya terlihat futuristik dan menawan.

Honda Amaze didesain dengan perhatian terhadap detail estetika, menjanjikan tampilan yang menawan dan dinamis. Garis-garis yang halus dan proporsi yang seimbang menjadi ciri khas model terbaru ini.

Fitur yang menarik dari Honda maze 2024 ini yaitu Sistem infotainment akan menampilkan layar sentuh 7 inci dengan dukungan Android Auto dan Apple CarPlay.

Untuk fitur safety juga mengalami peningkatan yang membuat pengguna jadi semakin aman dalam berkendara. Diantaranya yaitu fitur keselamatan terkini yang kemungkinan akan disematkan antara lain ABS, EBD, dan Vehicle Stability Assist (VSA).

BACA JUGA: Ini Dia Kisaran Harga Mobil Suzuki APV Bekas, Faktor Penentu, dan Tips Cerdas Membeli

Kualitas material dan desain interior juga menjadi fokus Honda untuk Amaze. Dengan kenyamanan yang ditingkatkan dan ruang yang lebih luas, pengalaman berkendara di dalam Amaze diharapkan akan menjadi lebih menyenangkan.

Terdapat hal yang menarik lagi, bahwa spesifikasi Honda Amaze 2024 akan mengalami peningkatan performa hingga upgrade mesin.

Kabarnya Honda Amaze 2024 akan dibekali mesin 1.2L i-VTEC yang digunakan mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 Hp dan torsi 110 Nm. Amaze juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment mutakhir, konektivitas yang diperbarui, dan fitur keselamatan terkini.

Sumber: