Ini Dia Kisaran Harga Mobil Suzuki APV Bekas, Faktor Penentu, dan Tips Cerdas Membeli

Ini Dia Kisaran Harga Mobil Suzuki APV Bekas, Faktor Penentu, dan Tips Cerdas Membeli

Suzuki APV bekas--

RADAR TEGAL - Seiring berjalannya waktu, Suzuki APV bekas telah menjadi pilihan favorit di hati masyarakat Indonesia.

Sejak peluncurannya pada tahun 2004, mobil Suzuki APV bekas kini membawa angin segar kembali bagi pecinta mobil minivan yang mencari kombinasi kapasitas penumpang besar, mesin bertenaga, dan harga yang terjangkau. 

Bagi kita yang tertarik untuk memboyong mobil Suzuki APV bekas, penting untuk memahami beberapa hal. Seperti kisaran harga, faktor-faktor yang memengaruhi, dan tips cerdas saat melakukan pembelian.

Dengan begitu, kita bisa mendapatkan mobil APV bekas dengan harga murah. Namun, berkualitas.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Bekas 70 Jutaan yang Masih Bandel Digunakan di 2024

Harga Mobil APV Bekas

Jika kita menilik situs jual beli mobil online per Januari 2024, berikut adalah estimasi kisaran harga mobil Suzuki APV bekas:

  • Tahun Produksi 2004-2010: Kisaran Harga Rp 60 juta - Rp 120 juta
  • Tahun Produksi 2011-2015: Kisaran Harga Rp 80 juta - Rp 150 juta
  • Tahun Produksi 2016-2020: Kisaran Harga Rp 100 juta - Rp 200 juta

Penting untuk diingat bahwa angka di atas hanyalah gambaran umum, dan harga sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor yang akan kita bahas selanjutnya. Berikut faktor-faktor yang mempengaruhi harga mobil Suzuki APV bekas

  • Tahun ProduksiMobil APV bekas yang lebih tua cenderung memiliki harga yang lebih rendah karena nilai penyusutannya lebih tinggi.
  • Kondisi MobilMobil APV bekas dalam kondisi baik baik secara fisik atau mesinnya, akan memiliki harga yang lebih tinggi karena nilai jualnya lebih tinggi.
  • Kilometer yang Sudah DitempuhMobil dengan kilometer tinggi biasanya memiliki harga lebih rendah karena mengalami penyusutan nilai yang lebih tinggi.
  • Fitur TambahanMobil APV bekas dengan fitur-fitur tambahan cenderung memiliki harga lebih tinggi karena memberikan nilai tambah.

Berikut tips-tips cerdas yang harus kamu lakukan sebelum membeli mobil Suzuki APV Bekas

BACA JUGA: Perbandingan Membeli Mobil Baru Murah dan Mobil Bekas Mewah, Lihat Keunggulan dan Kekurangannya Disini!

1. Riset Terlebih Dahulu

Sebelum melakukan pembelian, lakukan riset untuk mengetahui kisaran harga. Sumber informasi dapat berasal dari situs jual beli mobil online, ataupun tanya-tanya kepada teman atau keluarga yang memiliki pengalaman membeli mobil bekas.

2. Periksa Kondisi Secara Langsung

Setelah mengetahui kisaran harga, langkah berikutnya adalah melihat mobil secara langsung. Perhatikan baik eksterior, interior, hingga mesin mobil Suzuki APV Bekas ini.

Sumber: