Trik Menghindari DC Lapangan, Begini Sikap Nasabah Seharusnya

Trik Menghindari DC Lapangan, Begini Sikap Nasabah Seharusnya

Trik Menghindari DC Lapangan--pinterest

3 trik menghindari DC lapangan untuk nasabah galbay

Ok langsung saja, tanpa berlama-lama simak sampai akhir untuk menghindari DC. Salah satu cara dalam artikel radartegal.disway.id ini mungkin bisa berhasil. Berikut beberapa trikny:

1. Buat kesepakatan

Pertama, ada trik menghindari DC lapangan yaitu membuat kesepakatan dengan penyedia pinjol. 

kamu bisa katakan kapan bisa membayar lunas cicilan, namun dengan syarat DC pinjol tidak boleh menghubungi sampai saat hari perjanjian tiba. Sebelum membuat kesepakatan, pastikan kamu sudah ukur sesuai kemampuan kamu untuk membayarnya. Jangan membuat janji-janji yang tidak bisa kamu tepati.

2. Tepati kesepakatan yang dibuat

Trik kedua, jika kamu sudah berjanji, maka kamu harus menepati kesepakatan yang sudah dibuat. Baik dari sisi kamu sebagai nasabah dan bahkan pihak pinjol.

3. Tanggapi dengan sopan

Ketiga, trik ini bisa menenangkan dengan tindakan kamu yang harus sopan melalui telepon atau pesan teks yang dikirimkan pihak pinjol. Jangan diabaikan begitu saja, karena justru akan semakin diteror. Kamu bisa menjalin hubungan dengan baik dan ceritakan kondisi keuangan kamu saat ini.

BACA JUGA: Tidak Usah Kabur, Begini Cara Menghindari DC Lapangan Pinjol Versi Orang Cerdas

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, kamu harus bertindak sopan dan jangan membuat keributan, jika tidak ingin diteror oleg DC lapangan. Trik menghindari DC lapangan di atas bisa kamu jadikan senjata untuk menghindari DC dengan sopan.

Demikian informasi tentang trik menghindari DC lapangan. Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Sumber: