Super Cute! Jungwon Ungkap Sebagai Fans Berat Hwang Min Hyun, Bikin Engene dan Hwangdo Makin Gemas

Super Cute! Jungwon Ungkap Sebagai Fans Berat Hwang Min Hyun, Bikin Engene dan Hwangdo Makin Gemas

Jungwon ENHYPEN tuliskan Surat Khusus untuk Hwang Min Hyun Sang Idola-Tangkapan Layar Youtube @enhypen-

RADAR TEGAL - Idol ENHYPEN Jungwon menunjukan kehebohannya bisa bertemu dengan sang idolanya yakni Solois dan Aktor Hwang Min Hyun. Lewat video terbaru yang diposting melalui kanal YouTube enhypen Pada 10 Januari 2024 keduanya berbincang sangat hangat layaknya Kakak Adik disela kegiatanyan di MAMA Award tahun lalu.

Jungwon melakukan tantangan "Sweet Venom" bersama Hwang Min Hyun, bahkan ketujuh member enhypen lainnya juga bergantian melakukan dance challenge tersebut dengan banyak idol.

Momen ini terjadi ketika mereka berdua hendak melakukan tantangan 'Sweet Venom', Ketika Jungwon mengajak Hwang Minhyun melakukan tantangan tersebut, Sontak menjadi sorotan banyak penggemar Kpop, Keduanya tampak tak ada sekat antara junior dan senior. begitu kompak dan akrab seolah menjadi saudara kandung karena memiliki paras wajah yang hampir mirip.

Percakapan keduanya sangat menarik, tak jauh dari Drama Korea yang ditonton, sebelum keduanya melakukan Sweet Venom Chalange Pria tampan pemeran Seo Yul itu spontan bertanya apakah Jungwon menonton drama hits yang dibintanginya itu.

BACA JUGA : Bestfriend Goals! Geng Persahabatan Bintang Alchemy Of Souls, Hwang Min Hyun Kirimi Coffee Truck Go Yoon Jung

"Kau sudah menonton semua episode Alchemy of Souls?sampai season kedua?" tanya Minhyun.

Dengan optimis Jungwon menjawab "Ya, Ya aku menonton semuanya (Penonton setia dan penggemar Alchemy of souls yang terkenal)"Aku sangat sering menontonya, aku sudah menontonya dua kali" Jawabnya

Ekspresi Hwang Min Hyun merespon dengan penuh bangga 'Serius?" Pengakuan Jungwon ini sempat membuatnya terkejut.

Keduanya langsung merealisasikan tantangan dance Sweet Venom tersebut. Minhyun yang belum hafal koreografinya langsung diajari oleh Jungwon dan staff enhypen. Tak perlu waktu lama Pria kelahiran busan itu bisa dengan mudah mengikuti tantangan Sweet Venom itu karena gerakannya tidak terlalu sulit.

Interaksi antara Leader enhypen Jungwon dan Hwang Min Hyun ini sukses membuat Engene (nama fandom enhypen) dan Hwangdo (nama fandom Hwang Min Hyun) makin gemas. Keduanya memberikan contoh baik, Sosok Minhyun seperti seorang kakak yang bangga hanya dengan melihat adiknya senang. Minhyun tak permasalahkan dengan hasil tantangan itu, yang terpenting baginya Jungwon terlihat bagus di video tersebut.

BACA JUGA : Leader ENHYPEN Ngaku Fans Berat Alchemy Of Souls! Jungwon Ajak Hwang Min Hyun Dance Challenge Sweet Venom

"Bagiku yang penting Jungwon terlihat bagus. Aku tidak masalah, yang penting Jungwon terlihat keren," ungkap Pria yang akan membintangi Gamin di drama baru Study Group itu.

Sebelum berpamitan, Jungwon memberikan kenang-kenangan berupa album baru enhypen kepada Hwang Min Hyun. Hwang Min Hyun memeluk Junwon keduanya saling mengucapkan Terimakasih dan memberikan dukungan satu sama lain, Jungwon dengan bangga Album tersebut diberikan untuk sang idola sebagai hadiah spesial lantaran Jungwon menuliskan pesan panjang yang manis di dalamnya.

Sumber: