7 Rekomendasi Merk AC Paling Dingin Low Watt untuk Ruangan Besar, Bisa Auto Dingin Tanpa Listrik Mahal

7 Rekomendasi Merk AC Paling Dingin Low Watt untuk Ruangan Besar, Bisa Auto Dingin Tanpa Listrik Mahal

Ilustrasi merk AC paling dingin./PEXELS Hakim Santoso--

RADAR TEGAL - Berikut ini 7 rekomendasi merk AC paling dingin low watt yang cocok untuk ruang keluarga maupun kamar utama. Kira-kira merek apa saja ya?

Rekomendasi merk AC paling dingin low watt ini bisa jadi referensi untuk memiliki pendingin ruangan baru yang harganya cocok di dompet. Ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan membeli.

Bahkan rekomendasi merk AC paling dingin low watt ini memiliki banyak fitur unggulan untuk ruangan lebih dingin dengan cepat. Jadi penasaran kan?

Pastinya rekomendasi merk AC paling dingin low watt ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal dan bisa disesuaikan kebutuhan di ruangan. Berikut ini rekomendasinya.

BACA JUGA:7 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik dengan Harga Murah dan Kualitas Jempolan, dari Samsung sampai Polytron

Air Conditioner di Indonesia memiliki beragam merk dan sudah dikenal kualitasnya. Bahkan ada yang memberikan garansi cukup lama untuk pemakaian AC.

Inilah rekomendasi pendingin ruangan murah untuk diletakkan di ruang keluarga maupun kamar utama yang ukurannya tidak terlalu kecil.

Rekomendasi merk AC paling dingin low watt untuk ruangan besar

1. Daikin FTV15CXV14

Daikin FTV15CXV14 ini cocok untuk ruangan kantor maupun rumah karena fitur Energy Saving yang membuat AC ini irit listrik. Bahkan memiliki teknologi Quiet Operation yang membuat pendingin ruangan ini minim suara dan tidak mengganggu.

Memiliki kapasitas pendingin 5.000 BTU/h yang bisa mendinginkan ruangan 10 meter persegi. Sehingga ruangan besar bisa cepat dingin karena fitur dari AC ini. Harga di pasaran berkisar Rp4,2 jutaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Murah dengan Humidifier dan Purifier, Bikin Udara Bersih Tambah Sehat

2. LG Dual Cool Eco Inverter T06EV3

LG Dual Cool Eco Inverter T06EV3 memiliki fitur Jet Cool yang membuat ruangan cepat dingin. Lalu fitur Active Energy Control yang membuat pemilik bisa mengatur penggunaan daya listrik.

Sumber: