5 Kelebihan Suzuki APV 2024, Desainnya Menawan Hingga Nyaman untuk Berkendara Jarak Jauh

5 Kelebihan Suzuki APV 2024, Desainnya Menawan Hingga Nyaman untuk Berkendara Jarak Jauh

Kelebihan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Mobil dengan banyak perubahan total, New Suzuki APV 2024 hadir dengan beberapa kelebihan. Apalagi wujudnya dengan desain yang mriip dengan mobil jenis SUV. 

Hal tersebut banyak yang terkejut dengan kelebihan New Suzuki APV 2024. Apalagi mobil ini hadir sudah lama di Tanah Air sejak 2011.

Jadi, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan berikan beberapa kelebihan New Suzuki APV 2024 yang mampu membuat nyaman pengendara. 

Berikut beberapa kelebihan New Suzuki APV 2024 yang alami banyak perubahan. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id di bawah ini.

BACA JUGA: Optimis dengan Mesin 1.5 CC-nya, Suzuki APV Lawas Dibanderol Murah Hanya Rp50 Jutaan Saja, Ini Spesifikasinya

Kelebihan New Suzuki APV 2024

1. Desain yang Lebih Menawan nan Elegan

Hal yang paling ditonjolkan oleh APV adalah pada bagian desainnya. Hal ini terlihat pada perubahan depan mobil ini yang mengusung Grile lebih lebar dan lebih besar. Selain itu, Grile tersebut di kombinasikan dengan LED yang lebih tajam dan lebih agresif.

Pada bagian samping, APV terlihat lebih ramping dan aerodinamis, kerana menggunakan desain yang modern. Terlebih penempatan garis-garis yang lebih menonjol, membuat mobil ini tak hanya tampil modern namun juga menawan.

Sementara pada bagian belakang mobil ini, perubahan yang sama juga ada dimana lampu belakangnya sekarang menggunakan LED. Beberapa tambahan juga ada pada bagian belakang, seperti spoiler untuk mempertegas penapilan APV agar terlihat sporty. 

2. Dimensi Mobil yang Pas 

New Suzuki APV 2024 tak hanya menonjolkan desan dan performa yang badak namun juga mengutakanan aspek kenyamanan para penggunanya. Hal ini terbukti dengan pembuatan dimensi APV yang ideal dengan struktur 4.255mmx1.655mmx1.855mm (panjangxlebarxtinggi).

Adapun sumbur dari roda APV 2.625mm sehingga memberikan ruangan yang luas untuk menampung penumpang sebanyak 8 orang. Dimensi yang ideal ini membuat mobil ini cocok untuk digunakan di berbagai medan, mulai dari jalan raya hingga medan off-road.

BACA JUGA: Apa Singkatan dari APV? Berikut Sejarah Suzuki APV Indonesia dan Evolusi dari Tahun ke Tahunnya

Sumber: