Optimis dengan Mesin 1.5 CC-nya, Suzuki APV Lawas Dibanderol Murah Hanya Rp50 Jutaan Saja, Ini Spesifikasinya

Optimis dengan Mesin 1.5 CC-nya, Suzuki APV Lawas Dibanderol Murah Hanya Rp50 Jutaan Saja, Ini Spesifikasinya

Suzuki APV Lawas--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun sudah eksis lama dari era 2000-an, Suzuki APV Lawas tetap opimis pakai mesin 1.5 ccnya dengan harga yang ditawarkan sekarang mulai Rp50 jutaan. Berikut penjelasan spesifikasi secara lengkap melalui penjelasan di bawah ini.

Suzuki APV Lawas, menjadi salah satu mobil MPV Boxy yang melegenda di tanah air khususnya di era 2000 an. Bagaimana tidak, di era tersebut, MPV ini sudah menjawab semua kebutuhan pengguanya dengan stigma mobil fleksibel dan multifungsi.

Beberapa keunggulan dari Suzuki APV Lawas juga ikut dihadirkan, membuat kesuksesan MPV ini semakin membludak di tahun tersebut. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh APV lawas adalah ruangan kabinnya yang luas sehingga muat menampung banyak orang.

Tak hanya itu, performa dari Suzuki APV Lawas begitu memuaskan. Diketahui mobil MPV Boxy ini masih tetap setia memakai mesin berkapasitas 1.5 cc yang mampu memberikan tenaga yang handal terhadap performa mobil ini.

Walaupun menggunakan mesin yang lawas, seri APV ini tidak kalah dengan mobil lain di kelasnya. Nah bagi Anda yang berminat membeli APV lawas ini, berikut penjelasan spesifikasi mobil ini dengan harga yang ditawarkannya sekarang.

Spesifikasi dan Harga Suzuki APV Lawas 

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah spesifikasi dan harga yang ditawarkan dari mobil APV lawas. Simak di bawah ini.

1. Desain Eksterior

Memiliki tampilan luar yang minimasli bukanlah suatu kelemahan pada APV lawas. Justru mobil ini lebih memikat dengan gaya grill yang bergaris horizontal berkasenkan warna chrome. Gril yang memiliki garis horizontal beraksen chrome memberikan kesan elegan dan berkelas.

Adapun foglamp bulat dan ornamen depan pada MPV Boxy ini dirancang dengan konsep “Dynamic & Stylish” sehingga semakin menambah kesan yang modern dan sporty.

2. Desain Interior

Kabin APV Lawas yang luas mampu menampung hingga 8 penumpang dengan nyaman. Kursi-kursi penumpang dapat disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, seperti untuk perjalanan jauh atau untuk mengangkut barang.

Adapun pada dashboard APV Lawas yang warnanya didominasi oleh warna beige dan aksen kayu sehingga memberikan kesan mewah dan nyaman. Ini juga mengurangi kilauan cahaya saat berpasan dengan mobil lain pada malam hari.

3. Performa Mesin

Sumber: