Penuh dengan Kejutan, Begini Tampilan Suzuki APV 2024 yang Bikin Gempar Pasar Otomotif Tanah Air

Penuh dengan Kejutan, Begini Tampilan Suzuki APV 2024 yang Bikin Gempar Pasar Otomotif Tanah Air

Tampilan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Hadir sejak akhir Desember, tampilan Suzuki APV 2024 mengalami banyak perubahan. Hal tersebut membuat para pecinta otomotif terpukau melihatnya.

Perubahan tampilan Suzuki APV 2024 sangat signifikan dan membuat mobil ini jadi pilihan keluarga modern. Apalagi mobil ini menciptakan nuansa citra futuristik di dalamnya.

Jadi, jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel ini sampai akhir. Kami akan berikan tampilan Suzuki APV 2024 terbaru yang menggemparkan pasar otomotif di Tanah Air.

Berikut tampilan Suzuki APV 2024 terbaru yang dapat Anda simak di bawah ini.

BACA JUGA: Di Balik Performanya, Begini 5 Kekurangan Suzuki APV 2024 yang Jadi Pertimbangan Calon Konsumen

Tampilan Suzuki APV 2024

1. Desain yang Memukau

Desain Suzuki APV 2024 mengadopsi sentuhan SUV dengan elemen futuristik yang mencolok. Bagian depannya menampilkan grille besar berdesain honeycomb yang dipadukan dengan lampu LED teknologi DRL.

Lampu utama yang menggunakan teknologi LED hadir dengan desain lebih tajam, memberikan kesan modern.

Sisi samping mobil Suzuki APV terbaru 2024 ini menampilkan garis bodi yang tegas dan aerodinamis, ditunjang oleh velg alloy berukuran 15 inci yang dikelilingi ban berukuran 185/65 R15, memberikan kesan kokoh. 

Di bagian belakang, lampu LED horizontal membentang dari sisi kiri ke kanan. Sementara bumper yang lebih sporty memberikan kesan dinamis pada tampilan keseluruhan.

BACA JUGA: 7 Penyebab Mesin Suzuki APV Boros Bahan Bakar, Begini Solusinya Agar Bisa Lebih Hemat BBM

2. Fitur Terkini

Suzuki APV 2024 dilengkapi dengan beragam fitur baru, termasuk head unit layar sentuh 7 inci dengan sistem infotainment Suzuki Smart Connect, kamera parkir dan sensor parkir belakang, keyless entry, tombol push start/stop, cruise control, dan air purifier untuk kenyamanan dalam perjalanan.

Sumber: