3 Kelemahan dari Smart TV yang Jarang Orang Tau, Salah Satunya Informasi Bisa Bocor

3 Kelemahan dari Smart TV yang Jarang Orang Tau, Salah Satunya Informasi Bisa Bocor

3 Kelemahan dari Smart TV yang Jarang Orang Tau, Salah Satunya Informasi Bisa Bocor (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Membeli suatu barang tentu akan ada plus minus nya, tidak mungkin kan bakal baik terus kondisinya apalagi barang elektronik seperti Smart TV. Pada artikel di bawah ini kami akan membahas mengenai 3 kelemahan dari Smart TV yang jarang orang tau.

3 Kelemahan dari Smart TV yang jarang orang tau ini memang akan mengarah pada sisi minus barang elektronik ini. Oleh karenanya sebelum membeli jangan lupa untuk menimbang - nimbang, dan banyak cari tau secara detail tentang barang tersebut. 

3 Kelemahan dari Smart TV yang jarang orang tau ini akan kami bahas dari segi harga penjualan, faktor keamanan, hingga perlunya konektivitas penghubung. Kalian wajib mengetahuinya sebelum membeli, agar tidak menyesal ketika barang sudah dibeli.

Pada artikel RADAR TEGAL di bawah ini kami akan membahas mengenai 3 Kelemahan dari Smart TV yang jarang orang tau, salah satunya informasi bisa bocor? apakah benar?. Yuk tak usah berlama - lama simak penjelasan selanjutnya!

BACA JUGA:Kelebihan Smart TV Samsung yang Membuatnya Laris Manis, Fitur dan Visualnya Epik Banget

3 Kelemahan dari Smart TV yang jarang orang tau

1. Harga penjualan tergolong mahal

Pertama, kelemahan dari Smart TV yang jarang orang tau adalah dari sisi harga. Harga barang elektronik satu ini tidak bisa digolongkan murah, karena menyentuh jutaan jika ingin dapetin kualitas unggul.

Namun kelemahan satu ini memang masuk akal, terlebih karena Smart TV punya layanan hiburan yang cukup banyak. Tapi kalo kamu termasuk orang yang suka menimbang - nimbang harga sebelum membeli barang, pasti akan menganggap barang elektronik satu ini mahal.

Diketahui harga Smart TV ini pun memang terpaut lebih mahal jika dibandingkan dengan televisi biasa pada umumnya. Oleh karenanya, jangan lupa bandingkan hal ini sebelum membeli ya gaes!

2. Faktor keamanan yang merujuk pada pencurian data

Kedua, kelemahan dari Smart TV yang jarang orang tau berikutnya datangdari faktor keamanan yang merujuk pada pencurian data. Smart TV diketahui memakai banyak teknologi canggih dan masa kini di dalamnya, namun ada sisi keamanan yang perlu Anda perhatikan.

BACA JUGA:Spesifikasi Toshiba 32V35KP Android Smart TV 32 Inch , Layar Jernih dan Halus Harga Terjangkau

Kelemahan pada sisi keamanan harus diperhatikan terlebih kamu yang memasangkan Smart Home pada rumah. Jika keduanya terhubung diketahui dapat menimbulkan suatu permasalahan seperti pencurian data yang saat ini sering dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Sumber: