Open Indent Suzuki Jimny 5 Pintu, Hanya dengan Rp20 Juta Sudah Pesan Kendaraan Legendaris dengan Konsep Modern

Open Indent Suzuki Jimny 5 Pintu, Hanya dengan Rp20 Juta Sudah Pesan Kendaraan Legendaris dengan Konsep Modern

OPEN INDENT - Suzuki Jimny 5 Pintu yang kini sudah mulai buka open indent di Indonesia--

RADAR TEGAL - Suzuki Jimny 5 pintu diduga kuat bakal segera diluncurkan di Indonesia. Belum lama ini, sebuah akun instagram mengunggah foto-foto kendaraan yang berada di atas towing yang diduga kuat di wilayah Indonesia.

Dugaannya, kendaraan itu merupakan Suzuki Jimny 5 pintu yang konon siap mengaspal. Meskipun belum ada keterangan resmi kapan kendaraan itu akan mulai dipasarkan di tanah air.

Bahkan, dalam unggahan lainnya, akun tersebut memposting foto diduga kuat Suzuki Jimny 5 pintu yang sedang melintas di jalanan. Walau tidak ada keterangan resmi jika itu berada di Indonesia.

Bahkan, belakangan ini sejumlah akun media sosial Facebook milik sales dan dealer di Kota-kota besar seperti Jakarta telah mulai memasarkan Suzuki Jimny 5 Pintu. Tidak lupa mereka memasang foto kendaraan terbaru ini yang sudah terparkir di tempat mereka.

BACA JUGA: RUBICON MINGGIR! Mobil Suzuki Jimny Terbaru, Tampil dengan Desain dan Spesifikasi Terupdate, Harganya Segini

Spesifikasi Jimny 5 Pintu

Kendaraan ini, kali pertama diperkenalkan di ajang salah satu expo di India. Tepatnya pada 12 Janua 2023 lalu.

Belakangan, kendaraan suv ini dikabarkan telah tiba di Tanah Air awal tahun ini. Jadi, kita tinggal menunggu secara resminya peluncuran mobil ini di Indonesia yang diperkirakan tidak akan lama lagi akan terjadi.

Bahkan, kabarnya saat ini sudah mulai membuka indent untuk kendaraan ini. Cuma Rp20 juta sudah masuk dalam daftar pesanan.

Desain Eksterior

Sekilas desain eksterior Suzuki Jimny 5 pintu tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Yakni, Jimny 3 pintu yang sudah mengaspal lebih dulu.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Jimny 2023, Apakah Benar Mobil Ini Boros Bahan Bakar?

Kemiripan itu, bukan hanya pada modelnya saja namun juga pada tampilan depan, bumper, kap mesin, kaca depan hingga peleknya. Hanya saja ukurannya yang lebih panjang, karena ada penambahan pintu di sisi kanan dan kirinya serta kaca pada bagian belakangnya.

Secara umum, kendaraan yang digadang-gadang bakal tangguh di medan offroad, memiliki tinggi 1.720 mm, panjang 3.985 mm dan lebar 1.645 mm. Sementara, untuk panjang wheel basenya mencapai 2.590 mm.

Sumber: