Open Indent Suzuki Jimny 5 Pintu, Hanya dengan Rp20 Juta Sudah Pesan Kendaraan Legendaris dengan Konsep Modern

Open Indent Suzuki Jimny 5 Pintu, Hanya dengan Rp20 Juta Sudah Pesan Kendaraan Legendaris dengan Konsep Modern

OPEN INDENT - Suzuki Jimny 5 Pintu yang kini sudah mulai buka open indent di Indonesia--

Hal ini, karena dengan kehadiran 3 mode penggerak yang ada di dalamnya. Ketiganya, adalah 4WD-low, 4WD-high dan 2WD-high.

Kenyamanan berkendara akan semakin terasa, karena transfer case 4 WD yang tertanam di kendaraan ini. Sehingga, akan terasa mulus saat memindahkan posisi dari 2H ke 4H.

Untuk menaklukkan medan offroad, Jimny 5-door ini memiliki traksi dan torsi yang maksimal. Sehingga Meski melintas di jalur offroad, pengendemudi akan merasakan kenyamanan.

Selain itu, pada kendaraan ini juga memiliki fitur ISS system. Dengan teknologi ini mesin secara otomatis akan mati saat berhenti di kemacetan yang berimbas pada penggunaan BBM yang lebih irit.

BACA JUGA: Berapa Liter Konsumsi BBM Suzuki APV Terbaru 2024 dalam Kota dan Jalan Tol? Hasilnya Mengejutkan

Harga Suzuki Jimny Terbaru

Kendaraan terbaru dari Suzuki ini, diperkirakan akan di launching pada pertengahan tahun ini. Namun, bagi mereka yang berminat, bisa langsung melakukan pemesanan secara inden dengan biaya Rp20 juta.

Bahkan, beberapa akun media sosial, sudah memposting foto-foto kendaraan ini terparkir di dealer di Kota-kota besar di Jakarta. Ada penawaran harga yang diberikan yakni Rp550 juta.

Penutup

Belum ada keterangan resmi yang mengabarkan kapan kendaraan ini akan resmi diluncurkan di Indonesia. Namun, diperkirakan akan terjadi di tahun 2024 ini.

Kabar teranyar, kendaraan ini sudah bisa dipesan para penggemar otomatis di tanah air. Namun, masih inden dengan uang tanda jadi sekitar Rp20 juta.

Demikian informasi terkait spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu yang digadang-gadang bakal resmi dipasarkan di Indonesia. Jadi, kita hanya tinggal menunggu peresmiannya. (*)

Sumber: