Rekomendasi AC 1 PK Panasonic Terbaru 2024, Daya Listriknya Hemat Banget Hanya 800 Watt Langsung Nyess

Rekomendasi AC 1 PK Panasonic Terbaru 2024, Daya Listriknya Hemat Banget Hanya 800 Watt Langsung Nyess

Rekomendasi AC 1 PK Panasonic Terbaru 2024 Hemat Listrik Hanya 800 Watt--

RADAR TEGAL – Saat ini AC 1 PK Panasonic sudah menjadi kebutuhan yang wajib bagi setiap rumah. Hal ini karena AC 1 PK mempunyai kapasitas yang besar dan cocok untuk digunakan pada setiap jenis dan ukuran ruangan.

Selain itu AC 1 PK Panasonic juga mempunyai fitur baru mulai dari Quick Cooling sampai kapasitasnya yang besar. Selanjutnya ada fitur inverter pada rekomendasi AC berikut ini yang membuatnya semakin irit dan awet.

Dengan mengetahui daftar rekomendasi AC 1 PK Panasonic berikut ini, kamu dapat melihat dan memilih AC Panasonic mana yang terbaik. Tentunya kamu juga bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi untuk memudahkan kamu menentukan pilihan.

Rekomendasi AC 1 PK Panasonic

1. AC Panasonic CS-YN9WKJ Split 1PK

AC Split 1PK Standard Putih Panasonic CS-YN9WKJ menggunakan daya listrik sekitar 800 watt. Selain itu AC ini juga sudah dilengkapi dengan refrigerant R32 untuk menjaga lingkungan dari kerusakan lapisan ozon.

BACA JUGA: Review AC Portable GOTO Travia dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

AC Panasonic ini dilengkapi dengan fitur penghilang kelembapan sebesar 1,6 L/h atau 3,4 Pt/h yang dapat memberikan kenyamanan tambahan. Selain itu ada juga fitur outdoor Eco TOUGH anti korosi pada AC ini yang dapat meningkatkan masa pakai dan kinerja unit outdoor.

2. AC Panasonic CS-ZN9YKP Split 1 PK

Panasonic CS-ZN9YKP AC Split 1 PK ST mempunyai kapasitas pendinginan sebesar 1,47 kW atau setara dengan 9000 Btu/h, cocok untuk ruangan berukuran sedang. AC ini mempunyai konsumsi daya yang relatif rendah sekitar 765 Watt.

AC Panasonic ini mempunyai dimensi indoor yang kompak yaitu 28,5 x 71,5 x 19,4 cm memudahkan instalasinya. Begitu juga dengan dimensi unit outdoor yang tidak terlalu besar yaitu sekitr 43,4 x 71,5 x 28,5 cm.

Meskipun AC ini termasuk AC non inverter, Panasonic CS-ZN9YKP AC Split 1 PK ST tetap menawarkan kinerja handal dan efisiensi energi yang baik. Dilengkapi dengan garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompresor.

3. Panasonic PU9XKJ AC Split 1 PK Inverter

Panasonic PU9XKJ AC Split 1 PK Inverter dengan kapasitas pendinginan 1 PK ini sangat cocok untuk digunakan pada ruangan berukuran sedang. AC ini dapat menggunakan daya listrik berkisar antara 190 hingga 830 Watt, bisa kamu pilih sesuai keinginan.

BACA JUGA: Cara Memilih AC yang Bagus dan Sesuai Kebutuhan, Jangan Terpaku dengan Harga Murah

AC ini mempunyai dimensi sekitar 78 x 21 x 29 cm dan bobot yang ringan yaitu 8 Kg membuat AC ini mudah dipasang. Selain itu Panasonic PU9XKJ AC Split 1 PK Inverter juga dilengkapi dengan fitur eco mode menjaga penggunaan listrik yang lebih hemat.

Fitur unggulan lainnya adalah kemampuan untuk mengendalikan pendinginan secara jarak jauh melalui aplikasi Panasonic Comfort Cloud. Dengan begitu kamu bisa mengatur suhu ruangan sesuai keinginan tanpa perlu menggunakan remote.

Nah, itulah rekomendasi AC 1 PK Panasonic terbaik yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: