5 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang, Uang Cair Sampai Rp100 Juta Langsung ke Rekening Dalam 5 Menit

5 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang, Uang Cair Sampai Rp100 Juta Langsung ke Rekening Dalam 5 Menit

Ilustrasi pinjol legal bunga rendah tenor panjang./Pixabay moerschy--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 aplikasi pinjol legal bunga rendah dengan limit pinjaman tinggi sampai Rp100 juta untuk pengguna.

Bahkan 5 aplikasi pinjol legal bunga rendah limit tinggi ini bisa jadi cara terakhir untuk mendapatkan dana dengan mudah.

Tapi pinjol legal bunga rendah limit tinggi ini tetap memiliki resiko yang harus diperhatikan jika ingin pinjam di aplikasi pinjaman online.

Sebab 5 aplikasi pinjol legal bunga rendah limit tinggi harus di cek terlebih dahulu di OJK untuk keamanannya agar tidak terjadi sebar data.

BACA JUGA: Ini yang Perlu Dilakukan Nasabah Galbay Jika Teror DC Pinjol ke Kantor Hingga Atasan, Jangan Menghindar

Jika nama perusahaan pinjaman online sudah ada di OJK, sudah dipastikan bahwa pinjol aman digunakan tapi pastikan untuk mengetahui kemampuan dalam membayar dan pinjam sesuai dengan kebutuhan.

Sebab jika galbay pinjol bisa berbahaya untuk masa depan dan juga keadaan mental yang menurun karena mendapat teror dari debt collector.

Inilah 5 pinjol legal bunga rendah dengan limit tinggi untuk digunakan saat kebutuhan mendesak saja.

1. Indosaku

Indosaku memberikan limit mulai dari Rp1 juta-Rp100 juta dengan tenor 3-12 bulan dengan tenor 0,01% dan maksimal 24% suku bunga tahunan.

Tapi pinjaman akan dikenakan biaya administrasi sebesar 0,01% saat pinjaman sudah disetujui. Berikut ini syarat pengajuan pinjaman:

BACA JUGA:Berapa Gaji DC Pinjol Sebulan? Ini Target dan Bonus yang Didapat Jika Berhasil Menagih Nasabah Galbay

- WNI 

- Usia di atas 21 tahun dan maksimal 55 tahun

Sumber: