5 Pinjol Legal Tanpa KTP Limit Tinggi dan Syarat Pengajuan Mudah, Uang Langsung Cair Hitungan Menit

5 Pinjol Legal Tanpa KTP Limit Tinggi dan Syarat Pengajuan Mudah, Uang Langsung Cair Hitungan Menit

Ilustrasi pinjol legal tanpa KTP./Pexels SLPix--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 pinjol legal tanpa KTP dengan limit tinggi dan syarat pengajuan mudah bisa dicoba bagi masyarakat yang butuh uang cepat.

5 pinjol legal tanpa KTP limit tinggi dan syarat pengajuan mudah ini bisa langsung cair dalam hitungan menit saja ke rekening peminjam.

Bahkan 5 pinjol legal tanpa KTP limit tinggi ini bisa berikan pinjaman hingga Rp10 juta untuk pengguna baru yang menggunakan aplikasi tersebut.

5 pinjol legal tanpa KTP limit tinggi ini sudah diunduh lebih dari 10 ribu masyarakat di Google PlayStore. Sehingga pinjaman online ini cukup banyak digunakan masyarakat untuk kebutuhan dana cepat.

BACA JUGA: 5 Ciri Pinjol Legal Tidak Sebar Data Nasabah Galbay, Limit Tinggi untuk Hindari Pinjaman Ilegal

Simak inilah 5 aplikasi pinjol dengan limit tinggi dan bunga rendah yang bisa digunakan dan uang langsung cair ke rekening peminjam.

1. Pinjaman Kilat-Tunai Mudah

Pinjaman Kilat-Tunai Mudah dibawahi oleh Koperasi Simpan Pinjam Koin Emas memberikan limit pinjaman sampai Rp20 juta dengan tenor 180 hari. Penawaran suku bunga juga rendah yaitu 0,05% per hari yang bisa dipertimbangkan peminjam.

2. Coinku

Coinku adalah aplikasi legal yang sudah diawasi oleh OJK. Sehingga aman dan tidak perlu risau. Limit pinjaman aplikasi ini sampai Rp5 juta dengan limit dan suku bunga yang rendah.

3. Gampang Pinjam

Gampang Pinjam adalah pinjol tanpa KTP yang legal dan terpercaya dengan limit pinjaman sampai Rp8 juta. Tenor penawaran juga cukup lama dengan bunga 0,02% perhari. 

BACA JUGA: Cara Balas WA DC Pinjol yang Kerap Teror Kontak Darurat, Bikin Debt Collector Ciut Nyalinya Tak Chat Lagi

4. Dompet Super-Platform Cepat

Sumber: