5 Motor Listrik Hemat Energi di 2024 yang Diprediksi Akan Laris Manis, Ada Gesits yang Indonesia Banget

5 Motor Listrik Hemat Energi di 2024 yang Diprediksi Akan Laris Manis, Ada Gesits yang Indonesia Banget

Smoot Neo salah satu motor hemat energi--

RADAR TEGAL - Tahun 2024 menjadi saksi perkembangan pesat motor listrik hemat energi di Indonesia, menggambarkan sebuah transisi menuju transportasi yang lebih ramah lingkungan dan efisiensi energi. 

Kesadaran masyarakat yang semakin meningkat terhadap pentingnya kendaraan hemat energi turut didukung oleh insentif pemerintah. Kebijakan itu untuk menciptakan momentum yang ideal bagi pertumbuhan pasar motor listrik hemat energi di tanah air.

Seiring dengan beragamnya pilihan motor listrik hemat energi di pasaran, kita perlu memahami betul pertimbangan-pertimbangannya. Sehingga kita bisa memilih kendaraan, yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kita. 

Salah satu faktor terpenting dalam pemilihan motor listrik hemat energi adalah efisiensi energinya. Karena hal ini tidak hanya berdampak pada lingkungan, tetapi juga terhadap pengeluaran operasional jangka panjang.

BACA JUGA: Rekomendasi Sepeda Motor Listrik Roda 3 Terbaik di Indonesia, Nomor 2 Bikin Kita Gak Kehujanan

Rekomendasi motor listrik hemat energi 2024

1. Gesits

Gesits muncul sebagai pilihan lokal yang sangat populer di Indonesia sebagai motor listrik hemat energi. Dengan desain modern dan sporty, motor ini tidak hanya mengutamakan penampilan tetapi juga menawarkan efisiensi energi yang baik. 

Dengan jarak tempuh hingga 100 kilometer untuk sekali pengisian daya, Gesits menjadi opsi menarik bagi mereka yang mengutamakan daya tahan dan efisiensi.

2. Viar Q1

Viar Q1 menawarkan solusi yang terjangkau tanpa mengorbankan performa. Dengan harga mulai dari Rp19,5 juta, motor ini dilengkapi dengan desain simpel dan fungsional. 

Baterai Lithium-ion yang tahan lama dan efisiensi energi hingga 80 kilometer per pengisian daya membuat Viar Q1 menjadi opsi yang menarik bagi konsumen yang menginginkan motor listrik hemat energi dengan keseimbangan antara harga dan kinerja.

BACA JUGA: Motor Listrik Roda Tiga, Solaris R3 Balis Inovasi Terbaru Anti Hujan Seharga Scoopy

3. Smoot Neo

Sumber: