Merk Kecantikan Minyak Zaitun untuk Wajah Dapat Menjadi Skincare Alami Anda

Merk Kecantikan Minyak Zaitun untuk Wajah Dapat Menjadi Skincare Alami Anda

PILIHAN - Merk Kecantikan Minyak Zaitun untuk Wajah--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Seperti yang Anda ketahui bahwa minyak zaitun memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk wajah. Karena itu kini bermunculan merk produk kecantikan yang mempunyai kandungan minyak zaitun.

Untuk itu, artikel ini akan membahas mengenai merk kecantikan minyak zaitun untuk wajah. Manfaat untuk wajah, diantaranya dapat membuatnya menjadi lebih sehat dengan khasiat yang dimiliki oleh minyak zaitun.

Kandungan vitamin E dan vitamin K yang bagus untuk membantu zat pigmen dalam kulit. Menjadikan berbagai merk kecantikan minyak zaitun untuk wajah kini telah banyak diproduksi.

Setelah membaca artikel ini yang memberikan beberapa merk kecantikan minyak zaitun untuk wajah. Anda dapat mencoba salah satunya.

BACA JUGA: Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, Diantaranya Dapat Mencegah Penuaan Kulit

Merk kecantikan wajah dengan kandungan minyak zaitun, di antaranya

1. Nu Aroma Olive Oil

Rekomendasi pertama adalah serum dari Bali yang mempunyai khasiat minyak zaitun. Dalam kemasan pipet, serum minyak zaitun Nu Aroma sangat mudah untuk digunakan. Produk dengan minyak zaitun ini kaya akan antioksidan yang mampu mengatasi anti inflamasi dan menangkal sinar UV hingga menurunkan risiko kanker kulit. 

Selain itu, Nu Aroma Olive Oil juga bisa melembabkan dan menutrisi wajah, kulit, kuku/kutikula dan rambut, menghaluskan tekstur kulit, Anti penuaan dini, dan mengobati bibir kering.

2. Herborist 

Merk kecantikan minyak zaitun untuk wajah selanjutnya datang dari merk Herborist. Merk ini mengandung minyak zaitun dan biji mojokeling yang kaya akan vitamin E. Kandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan dan melembapkan kulit kering.  

Dengan dilengkapi aromaterapi yang membuat Anda nyaman saat menggunakannya. Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun ini untuk melenturkan otot-otot yang kaku.

BACA JUGA: Hati-hati dengan Produk Palsu, Kenali Ciri-ciri Minyak Zaitun Asli Sebelum Membeli dan Menggunakannya

3. Wardah 

Sumber: