Merk Kecantikan Minyak Zaitun untuk Wajah Dapat Menjadi Skincare Alami Anda

Merk Kecantikan Minyak Zaitun untuk Wajah Dapat Menjadi Skincare Alami Anda

PILIHAN - Merk Kecantikan Minyak Zaitun untuk Wajah--(sumber foto pinterest)

Wardah Pure Olive Oil adalah salah satu produk Wardah dengan ingridients minyak zaitun murni. Di mana berkhasiat untuk melembabkan kulit wajah secara alami. Minyak ini selain berfungsi untuk melembabkan, namun juga untuk menghaluskan, dan membuat kulit menjadi lebih kenyal. 

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun Wardah sebagai massage oil atau minyak pijat. Memijat wajah dengan minyak zaitun dapat membantu mengurangi puffiness atau bengkak pada wajah saat bangun tidur. Sehingga dapat mengurangi kerutan pada wajah.

4. Ovale

Ovale Olive Oil terbuat dari 99% minyak zaitun murni yang dapat berfungsi sebagai anti-oksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan minyak zaitunnya juga dapat memberikan nutrisi yang membantu menjaga kelembapan kulit. Selain itu juga dapat digunakan pada rambut Anda.

5. Mustika Ratu

Salah satu manfaat minyak zaitun Mustika Ratu adalah merelaksasi kulit. Selain mengandung minyak zaitun, minyak ini juga memiliki kandungan aromatic essential rose dan jasmine oil. Oleh sebab itu, minyak zaitun dari Mustika Ratu ini sering kali digunakan untuk memijat wajah dan tubuh.  

Selain digunakan untuk memijat, minyak zaitun ini juga dapat digunakan sebagai pelembap yang membuat kulit tampak lebih halus. 

BACA JUGA: Bikin Glowing, Ini 5 Merk Minyak Zaitun Untuk Wajah yang Aman Digunakan

Kesimpulan

Demikian beberap merk kecantikan minyak zaitun untuk wajah. Dengan kandungan minyak zaitun di dalamnya dapat membuat wajah Anda sehat dan cerah berseri. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: