Irit dan Canggih, Honda BeAT 2024 Siap Ramaikan Pasar Skutik Di Tanah Air

Irit dan Canggih, Honda BeAT 2024 Siap Ramaikan Pasar Skutik Di Tanah Air

Honda BeAT 2024--

RADAR TEGAL - Honda BeAT 2024 merupakan salah satu motor legendaris yang hadir dengan pembaruan yang cukup banyak. salah satunya pada teknlogi yang lebih canggih daripada generasi sebelumnya.

Hal tersebut banyak yang penasaran dengan perubahan apa saja yang dimiliki Honda BeAT 2024. Oleh karena itu kami harap Anda bisa menyimak artikel ini sampai akhir.

Kami akan hadirkan perubahan terbaru yang dialami Honda BeAT 2024. Apalagi perubahan tersebut sudah dibocorkan oleh beberapa sumber dan akan meramaikan pasar otomotif di Tanah Air.

Jadi Anda bisa simak perubahan Honda BeAT 2024 yang akan meramaikan pasar skutik di Indonesia. Berikut penjelasan yang dapat Anda baca dibawah ini.

BACA JUGA: Segera Rilis, Honda BeAT 2024 Siap Geser Yamaha sebagai Skutik Sejuta Umat di Tanah Air

Honda BeAT 2024

Sejak debutnya di tahun 2008, Honda Beat telah mengalami transformasi luar biasa dari generasi ke generasi. Kini, dalam wujud Honda Beat 2024, berbagai inovasi telah diterapkan, termasuk peningkatan dari karburator hingga injeksi, memperkaya fitur-fitur terkini. 

Di antara keunggulan yang diusung Honda Beat 2024 adalah integrasi teknologi terkini seperti eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame), eSP (Enhanced Smart Power), dan ISS (Idling Stop System).

Teknologi ini bukan hanya menjanjikan pengalaman berkendara yang modern, namun juga efisien dan handal. Tak hanya itu, fitur CBS (Combi Brake System) pada motor ini meningkatkan performa pengereman, memberikan keamanan ekstra dalam setiap perjalanan. 

Berbicara soal dapur pacu, motor baru ini dibekali dengan V-Matic 109cc eSP yang dilengkapi teknologi terkini seperti PGM-Fi (Programmed Fuel Injection). Dengan hasil konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 kilometer per liter dan tangki berkapasitas 4,2 liter, Beat ini menawarkan efisiensi tanpa tanding.

BACA JUGA: Harga Rp24 Jutaan, Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 160 Terbaru 2024? Simak Selengkapnya

Tak hanya itu, desain terbaru dengan garis aerodinamis dan lampu depan LED memberikan sentuhan sporty dan kesan lincah, ideal untuk petualangan perkotaan yang penuh percaya diri. 

Panel instrumen ergonomis yang stylish memberikan informasi yang jelas dan nyaman bagi pengendara. Varian Beat sendiri hadir dalam beberapa tipe, seperti Beat Deluxe dengan fitur unggulan, Beat CBS dengan teknologi pengereman CBS, hingga Beat Street dengan desain sporty yang menarik.

Honda Beat 2024 hadir bukan sekadar skutik biasa, melainkan sebuah perpaduan canggih dan efisiensi yang menakjubkan, dengan harga yang bersahabat.

Sumber: