Harga Rp24 Jutaan, Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 160 Terbaru 2024? Simak Selengkapnya

Harga Rp24 Jutaan, Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 160 Terbaru 2024? Simak Selengkapnya

Ilustrasi spesifikasi Honda Vario 160 terbaru 2024 harga terjangkau.-(Foto: Tangkapan Layar/Astra Motor).-

RADAR TEGAL - Mengintip spesifikasi Honda Vario 160 terbaru 2024 motor matic yang menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang dimilikinya. Ini menjadi nilai tambah yang sigfikan dari pendahulunya.

Dengan spesifikasi Honda Vario 160 terbaru 2024, Anda akan banyak mengetahui secara detail fitur-fitur yang menjadi andalan. Selain itu, ulasan ini bisa dijadikan sebagai referensi atau bahan pertimbangan sebelum membelinya.

Bagaimana spesifikasi Honda Vario 160 terbaru 2024? Bagaimana dengan fitur-fitur terbaiknya? Mari ikuti dan simak ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Motor matic terbaru dari Honda, Vario 160, menjadi sorotan dengan desain elegan dan fitur-fitur canggih yang membuatnya unggul di kelasnya.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Motor Listrik dengan Mudah Agar Tegap Terjaga Stamina dan Performanya

Dengan harga mulai dari Rp24,5 juta, motor ini menawarkan performa mesin yang bertenaga dan desain yang premium. Cocok untuk gaya hidup generasi milenial.

Desain dan Fitur

Motor matic ini hadir dengan desain yang lebih elegan dan premium dibandingkan pendahulunya, Vario 150. Pilihan warna yang lebih mewah dan eksklusif memberikan sentuhan modern dan menarik bagi para penggemar motor.

Selain itu motor ini dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, termasuk Smart Key System untuk kenyamanan pengendara, Full Digital Panel Meter untuk informasi yang akurat, Full LED Lighting untuk visibilitas optimal, dan Idling Stop System untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Performa Mesin Bertenaga

Salah satu keunggulan utama Vario 160 adalah performa mesinnya yang sangat bertenaga. Ditenagai oleh mesin 160 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 15,1 PS dan torsi maksimum 13,8 Nm.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik, Salah satunya Waktu Pengisian Energi Cukup Lama

Teknologi eSP+ (enhanced Smart Power Plus) membuat mesinnya lebih efisien dan ramah lingkungan. Dengan fitur ini akan lebih memanjakan Anda saat bekendara.

Kapasitas Tangki dan Bagasi Luas

Vario 160 menyajikan kapasitas tangki bensin yang cukup besar, mencapai 5,5 liter, memungkinkan pengendara untuk menjelajahi jarak yang lebih jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

Dengan ruang bagasi luas sebesar 18 liter, motor ini juga cocok untuk yang menginginkan praktisitas dan kenyamanan dalam berkendara.

Harga Bersaing di Pasaran

Dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp24,5 juta untuk tipe CBS dan Rp25,5 juta untuk tipe CBS-ISS, Honda Vario 160 menawarkan nilai yang kompetitif di pasaran.

BACA JUGA:7 Motor Listrik Termurah dan Terbaik, Dilihat dari Spesifikasi Serta Desainnya yang Fantastis

Harga yang bersaing membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pecinta otomotif yang menginginkan kombinasi antara performa unggul dan desain premium.

Kehadiran Honda Vario 160 masih menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif. Banyak yang menantikan hadirnya motor matic terbaru ini, berharap mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan.

Demikian spesifikasi Honda Vario 160 terbaru 2024 yang telah kami rangkum. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda menemukan motor matic kesayangan.(*)

Sumber: