Inilah 5 Hal yang Mendongkrak Kepopuleran Toyota Avanza MPV Sampai Disebut Mobil Sejuta Umatnya Warga +62

Inilah 5 Hal yang Mendongkrak Kepopuleran Toyota Avanza MPV Sampai Disebut Mobil Sejuta Umatnya Warga +62

Inilah 5 Hal yang Mendongkrak Kepopuleran Toyota Avanza MPV Sampai Disebut Mobil Sejuta Umatnya Warga +62--Image By Mobil123.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menjadi mobil yang sudah lama eksis di Tanah Air, inilah 5 hal yang mendongkrak kepopuleran Toyota Avanza MPV sampai mendapat gelar mobil sejuta umat warga RI.

Warga RI mana yang tidak tahu Toyota Avanza MPV, mobil yang sudah eksis sejak 2003 ini telah meraih kesuksesan hingga menjadi MPV paling ideal langganan beli warga RI.

Memang tidak bisa dipungkiri kepopuleran Toyota Avanza MPV sangat membludak, bahkan sejak awal perilisannya di tahun 2003 MPV ini sudah mendapatkan antusias yang begitu besar oleh para calon konsumennya.

Adapun rekor penjualan terbaik di kelasnya, yakni mencapai 1 juta unit penjualan Toyota Avanza MPV dalam waktu 9 tahun. Rekor yang sangat memuaskan sampai-sampai mobil ini di juluki mobil sejuta umat.

BACA JUGA:Beda Rp16 Jutaan, Pilih Toyota Avanza Termahal atau Veloz Termurah?

Lantas apa saja yang membuat kepopuleran Avanza ini begitu meledak di era 2000-an sampai sekarang? Berikut Radar Tegal bahas 5 hal yang membuat Avanza begitu populer hingga sekarang.

5 hal yang mendongkrak kepopuleran Toyota Avanza MPV

1. Harga yang Bersaing

Masalah harga adalah salah satu faktor yang penting untuk dipertimbangkan pada saat membeli mobil baru. Sama halnya seperti Toyota Avanza ini yang berhasil menarik perhatian konsumen dengan menawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Untuk seri terbarunya, harga Toyota Avanza E-Type di jual mulai dari Rp235 jutaan, sementara untuk G-Type dijual di kisaran harga Rp257 jutaan. Dengan harga yang bervariasi ini, konsumen dapat lebih leluasa memilih Avanza yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang mereka miliki.

2. Kabin yang Lebar

Hal yang menjadi kunci utama Toyota Avanza MPV begitu populer di Indonesia adalah kapasitas bagasinya yang begitus besar dan lebar sehingga bisa memuat barang bawaan dalam jumlah yang banyak. Terlebih kabinnya mampu menampung hingga 7 orang sehingga sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

BACA JUGA:Kalahkan Penjualan Avanza, Berikut Keunggulan dan Kekurangan Daihatsu Sigra

3. Tampilan Interior dan Eksterior yang Berkelas

Sumber: