Ini 5 Kelebihan Battery Pack pada Motor Listrik Gesits, Jarak Tempuhnya Mampu Mencapai 50 Km

Ini 5 Kelebihan Battery Pack pada Motor Listrik Gesits, Jarak Tempuhnya Mampu Mencapai 50 Km

Cek kelebihan battery pack pada motor listrik Gesits yang menggunakan tenaga listrik dengan daya motor 5KW.--

2. OVER CURRENT PREVENTION

Maksud dari over current prevention adalah sebuah sistem yang digunakan untuk mengatur proteksi arus yang berlebihan pada pengisian daya baterai yang disebabkan oleh gangguan arus.

Dengan adanya sistem over current prevention membuat baterai motor listrik menjadi tahan lama dan tidak mudah terjadi korsleting.

BACA JUGA: Perhatikan, Begini Cara Merawat Motor Listrik Agar Kondisi Tetap Prima

3. SHORT CIRCUIT PREVENTION

Maksud dari short circuit prevention adalah sisem yang digunakan untuk mengatur agar tidak terjadi gangguan yang diakibatkan dari penghantar arus bertegangan atau tidak. Sehingga tidak terjadi pengisian lambat.

4. OVER DISCHARGING PROTECTION

Maksud dari over discharging protection adalah sistem yang berfungsi untuk menjaga agar tidak terjadi kekosongan baterai. Sehingga tidak membuat baterai cepat rusak dan bocor karena kekosongan daya.

5. TEMPERATURE CONTROL

Maksud dari temperature control adalah sistem yang berfungsi untuk mengatur dan mendeteksi perubahan suhu pada saat pengisian daya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Merek Motor Listrik Subsidi Januari 2024, Desainnya Stylish Mirip Vespa Klasik

Hal ini bertujuan agar pada saat pengisian daya tidak terjadi panas yang berlebih sehingga tidak membuat usia baterai menjadi pendek. Perlu diketahui, jika suhu baterai mengalami panas yang berlebih maka dapat mengakibatkan baterai meledak.

Demikian informasi mengenai 5 kelebihan battery pack pada motor listrik Gesits yang wajib Anda ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: