Ini 5 Kelebihan Battery Pack pada Motor Listrik Gesits, Jarak Tempuhnya Mampu Mencapai 50 Km

Ini 5 Kelebihan Battery Pack pada Motor Listrik Gesits, Jarak Tempuhnya Mampu Mencapai 50 Km

Cek kelebihan battery pack pada motor listrik Gesits yang menggunakan tenaga listrik dengan daya motor 5KW.--

RADAR TEGAL - Gesits merupakan motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan dalam negeri yang bekerja sama dengan anak ITS dan PT WIKA Industri dan Konstruksi. Motor listrik ini dibekali dengan kelebihan battery pack pada motor listrik Gesits yang bisa dicas dimanapun. 

Motor listrik Gesits juga memiliki spek fitur yang futuristik yakni MOBILE APP yang dapat Anda tautkan melalui ponsel  yang digunakan untuk mengontrol kendaraan dari jarak jauh lho. Jadi bagi Anda yang penasaran, kami akan memberikan informasi kelebihan battery pack pada motor listrik Gesits berikut ini. 

Baterai yang digunakan oleh motor listrik ini adalah jenis lithium NMC yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 20 Ah. Dengan kelebihan battery pack pada motor listrik Gesits ini jarak tempuhnya mampu mencapai 50 km.

Kelebihan battery pack pada motor listrik Gesits juga telah dibekali fitur proteksi kelebihan pengecesan, proteksi arus berlebih, mencegah arus pendek, kontrol temperatur, dan sel baterai merata. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak artikel radartegal.disway.id dibawah ini hingga akhir ya.

BACA JUGA: Pesona Motor Listrik Bajaj Chetak Asal India, Sekali Colok Bisa untuk Tempuh Jarak Hingga 127 Kilometer

5 kelebihan battery pack pada motor listrik Gesits

Kapasitas daya baterai tersebut motor listrik Gesits memiliki kecepatan maksimum mencapai 70 km per jam. Didukung dengan kapasitas daya mesin sebesar 2.000 watt dengan maksimum power 5.000 watt.

Motor listrik memiliki harga jual yang terbilang cukup mahal. Motor listrik Gesits Raya G dijual dengan harga Rp27.9 juta dipotong subsidi Rp7 juta menjadi Rp20.9 juta. 

Sementara motor listrik Gesits G1 dijual dengan harga Rp28.9 juta dipotong subsidi Rp7 juta menjadi Rp21.9 juta.

BACA JUGA: Daftar Harga Motor Listrik Subsidi 2024, Paling Murah Cuma Rp5 Juta

Berikut adalah kelebihan battery pack tipe lithium NMC dari motor listrik Gesits yang wajib Anda tahu.

1. OVER CHARGE PROTECTION

Maksud dari over charge protection adalah sistem pengisian yang diatur secara otomatis untuk menghentikan pengisian daya baterai apabila sudah mencapai 100 persen.

Dengan adanya sistem over charge protection tak perlu khawatir terjadi pengisian daya baterai yang terlalu over karena lupa mencabut charger baterai.

Sumber: