Hajar Persaingan Melawan Suzuki APV, Daihatsu Luxio 2024 Optimis Bisa Menang dengan 4 Keunggulan Ini

Hajar Persaingan Melawan Suzuki APV, Daihatsu Luxio 2024 Optimis Bisa Menang dengan 4 Keunggulan Ini

Daihatsu Luxio 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menyambut kedatangan New Suzuki APV Gen terbaru yang akan segere dirilis, Daihatsu Luxio 2024 tetap optimis bertahan mengandalkan 3 keunggulannya. Apa sajakah keunggulan Luxio itu? Mari kita simak di bawah ini.

Beberapa waktu belakangan ini, sedang ramai berita akan kehadiran Suzuki APV generasi terbaru yang akan membawakan sebuah inovasi terbaru. Adapun generasi terbaru dari APV ini adalah versi redesign dari APV gen lawas yang penampilannya mirip-mirip dengan Daihatsu Luxio 2024.

Selain itu, kedua mobil juga memiliki persamaan yakni pada pengunaan mesinnya dimana Suzuki APV lawas menggunakan mesin 1.5 cc dan Daihatsu Luxio 2024 juga memakai mesin yang sama. Maka dari performa yang di hasilkan kedua MPV tidak jauh berbeda.

Lantas, menghadapi perilisan New Suzuki APV yang segera di rilis apakah Daihatsu Luxio 2024 akan tersingkirkan atau justru tetap bertahan? Berikut beberapa kelebihan dari Luxio yang membuat MPV ini memiliki potensi besar bersaing dengan APV.

BACA JUGA: Mending Nabung Mulai Sekarang, Bocoran Harga New Suzuki APV 2024 Sudah Diprediksi Bakal Segini

Kelebihan Daihatsu Luxio 2024

Sebelumnya Luxio mengandalkan beberapa bagian dari spesifikasinya untuk tetap eksis bertahan di segmen MPV boxy. Contohnya pada dimensinya yang fleksibel sehingga cocok untuk dipakai kegiatan usaha selain menjadi mobil keluarga.

Terlebih kendaraan ini memiliki ground clearance setinggi 180 mm sehsingga nyaman saat melintasi di jalan berlubang. Sedangkan untuk ukuran dimensin dari MPV ini adalah 4215mmx1710mmx1915mm (panjangxlebarxtinggi).

Lanjut ke keunggulan yang dimiliki Daihatsu Luxio, setidaknya MPV boxy ini memiliki 4 keunggulan utama, anatara lain:

1. Interior yang Lega

Luxio memiliki desain interior yang lega dengan tambahan pinu geser praktis. Alhasil mobil ini nyaman untuk digunakan berpergian sehari-hari. Ruang kabin yang luas membuat penumpang merasa leluasa, baik di baris depan maupun baris kedua.

BACA JUGA: Tantang Kehebatan Suzuki APV, Ini 5 PR yang Harus Dikerjakan Daihatsu Luxio Agar Bisa Menang

Pintu geser yang lebar juga akan memudahkan penumpang masuk dan keluar mobil, terutama pada saat berpergian jauh dan membawa barang bawaan yang banyak.

2. Performa Mesin yang Handal

Sumber: