Spesifikasi Yamaha Nmax 2024, Tampil Mewah dan Semakin Bertenaga

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024, Tampil Mewah dan Semakin Bertenaga

Intip keunggulan Yamaha NMAX 2024 terbaru dengan berbagai fitur unggulan terbaik.--

RADAR TEGAL - Yamaha membuat terobosan baru yang resmi rilis di Indonesia awal tahun 2024. Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 membawa berbagai fitur unggulan teknologi canggih.  

Yamaha Nmax kembali menciptakan gebrakan terbarunya dengan peluncuran varian dari lini skutik Maxi mereka. Melansir dari berbagai informasi, salah satu keunggulan spesifikasi Yamaha Nmax 2024 ini ada pada mesinnya yang bertenaga.

Skuter terbaru ini rupanya menjadi produk andalan Yamaha di kelas skutik maxi dengan menggabungkan gaya, performa, dan kenyamanan saat berkendara. Oleh karena itu, yuk kita cari tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi Yamaha Nmax 2024.

Artikel radartegal.disway.id akan memberikan informasi mengenai detail keunggulan beserta harga terbaru motor skutik Yamaha. Simak spesifikasi Yamaha Nmax 2024 dibawah ini hingga akhir ya.

BACA JUGA: Merasa Kurang Nyaman? Inilah Kekurangan Honda Beat 2024 Terabaru yang Perlu Diketahui

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 

Salah satu daya tarik utama dari Yamaha Nmax terbaru ini adalah desainnya yang sangat memukau. Dengan perpaduan estetika modern dan sentuhan futuristik, Yamaha berhasil menciptakan skutik Maxi dengan tampilan yang menyegarkan.

Desain bodi yang aerodinamis tidak hanya menambah kesan sporty, tetapi juga meningkatkan performa aerodinamis seiring berkendara, dengan spesifikasi mesin 160cc 4-tak, 1 silinder, SOHC, 4-katup, pendingin cairan.

Tak hanya menawarkan penampilan yang menawan, Yamaha Nmax terbaru juga membawa peningkatan performa yang signifikan. Mesin yang lebih bertenaga dan efisien memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif dan dinamis. Pengendalian yang presisi dan sistem suspensi yang ditingkatkan juga menjadi faktor utama dalam meningkatkan kenyamanan pengendara. 

Dilengkapi dengan teknologi terkini, Nmax 2024 menawarkan beragam fitur canggih. Sistem konektivitas yang terintegrasi memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan smartphone mereka, memberikan akses mudah ke informasi penting dan hiburan saat berkendara.

BACA JUGA: Review Yamaha Aerox 155 2024, Skutik Premium yang Bisa Dihubungkan dengan Ponsel

Fitur keamanan seperti rem cakram canggih dan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) turut menjadikan Yamaha Nmax sebagai pilihan yang aman dan handal.

Harga Yamaha Nmax 2024

Salah satu poin yang membuat Nmax 2024 semakin diminati adalah harga spesialnya yang hanya 21 jutaan. Yamaha memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki skutik Maxi terbaru ini dengan nilai investasi yang terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas dan fitur unggulan.

Sumber: