Perubahan Suzuki APV Terbaru 2024, Rekomendasi Mobil Keluarga Modern yang Nyaman dan Terjangkau

Perubahan Suzuki APV Terbaru 2024, Rekomendasi Mobil Keluarga Modern yang Nyaman dan Terjangkau

Foto: Suzuki APV terbaru/Tangkapan layar suzukiindomobil.com--

RADAR TEGAL Suzuki APV terbaru merupakan pilihan yang menarik untuk konsumen yang mencari mobil keluarga yang nyaman, terjangkau, dan aman. Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Mobil ini telah mengalami renovasi besar-besaran dari versi sebelumnya, baik dari segi desain, mesin, fitur, hingga fitur keselamatan. Suzuki APV terbaru sudah mendapatkan pembaruan pada beberapa aspek seperti hadirnya mesin berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi teknologi Dualjet.

Dengan hadirnya mesin tersebut, mobil Suzuki APV terbaru pastinya bisa melaju dengan bertenaga dan efisien. Tidak hanya itu, perubahan juga tersemat pada segi keselamatan yang bisa membuat Anda merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan mobil ini.

Berikut ini beberapa perubahan pada mobil Suzuki APV terbaru. Simak di bawah ini:

BACA JUGA: Tampilan Suzuki APV 2024 Berubah Total, Interior dan Eksteriornya Lebih Gemoy dan Mewah

1. Performa Mesin yang Lebih Bertenaga dan Efisien

Suzuki APV terbaru tetap menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc. Tetapi, mesin ini sudah mendapatkan penyegaran berupa penggunaan teknologi Dualjet yang mampu membuat performanya lebih bertenaga dan efisien.

2. Fitur Keselamatan yang Lebih Lengkap

Suzuki APV terbaru juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang lebih lengkap, seperti Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), dual airbag, ISOFIX, dan Brake Assist (BA).

3. Desain yang Lebih Mewah dan Modern

Suzuki APV terbaru mengadopsi desain Dynamic Shield khas Suzuki yang terlihat lebih agresif dan sporty. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang lebih modern, seperti sistem infotainment layar sentuh 7 inci, kamera parkir belakang, dan keyless entry.

Kesimpulan

BACA JUGA: Terbaru, Mobil Keluarga Suzuki APV 2024 Tampil Lebih Futuristik dan Mewah

Suzuki APV terbaru menjadi pilihan yang menarik untuk konsumen yang mencari mobil keluarga yang nyaman, terjangkau, dan aman. Mobil ini menawarkan desain yang lebih mewah dan modern, performa mesin yang lebih bertenaga dan efisien, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap. (*)

Sumber: