4 Rekomendasi Android TV Terbaik 2023 yang Paling Laris, Sekarang Harganya Turun!

4 Rekomendasi Android TV Terbaik 2023 yang Paling Laris, Sekarang Harganya Turun!

Android TV terbaik 2023 yang paling laris--

RADAR TEGAL - Di 2023, TV pintar kian memiliki banyak peminat karen fitur-fiturnya yang lebih lengkap dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasi Android TV terbaik 2023 yang paling laris.

Android TV terbaik 2023 yang paling laris menjadi pilihan warga +62 karena selain fiturnya yang menarik, kualitas gambar yang diberikan juga lebih jelas.

Hal ini karena Android TV terbaik 2023 yang paling laris mempunyai kualitas gambar HD bahkan hingga 4K. Kualitas gambar ini yang bikin penggunanya sulit untuk pindah ke lain hati.

Berikut rekomendasi Android TV terbaik 2023 yang paling laris yang bisa Anda beli. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Canggihnya Smart TV LG 32 Inch dan 43 Inch Terbaik di Tahun 2023, Harga Terjangkau Mulai Rp2-4 Jutaan

Rekomendasi android TV terbaik 2023 yang paling laris

1. TV Android TCL 32A3

Televisi ini memiliki ukuran 32 inch yang memiliki harga sangat terjangkau. Fitur yang ditawarkan juga tidak kaleng-kaleng meski harganya terjangkau.

TCL 32 inch memiliki fitur auto brightness, dimana dengan fitur ini TV dapat mengatur tingkat pencahayaannya sendiri secara otomatis. Selain itu, terdapat fitur smart volume untuk mengatur volume hingga menghilangkan fluktuasi suara otomatis. Harga dari televisi ini hanya sekitar 1,8 jutaan saja.

2. Sharp 2T-C32BG1i

Rekomendasi Android TV terbaik 2023 yang paling laris selanjutnya ada di merk Sharp. TV ini hadir dengan kualitas gambar HD dan teknologi yang memukau.

Salah satunya menampilkan screen time yang terlewat ataupun belum. Ini dimungkinkan berkat adanya child timer, jadi Anda dapat mengatur screen time yang muncul. TV ini juga dibekali dengan port HDMI, USB dan Audio Out.

Terlebih lagi dilengkapi dengan antena booster untuk tangkapan sinyal yang lebih baik. Soal keamanan, Android TV dari Sharp memiliki perlindungan optimal dengan fitur 7 Shield untuk berbagai kondisi. Harga televisi ini dibanderol sekitar 2,6 jutaan saja.

3. Polytron TV Frameless

Seperti namanya, desain televisi ini sangat framless sehingga tampilan terlihat lebih tipis dibanding TV lainnya. Dengan ukuran 32 inch, televisi ini memliki fitur Chromecast maupun menggunakan Bluetooth remote yang sudah dibekali Google Assistant.

Sumber: