Cuma 2 Jutaan 6 Merk Ac Terbaik Hemat Listrik Dengan Teknologi Ramah Lingkungan, Udara Bersih Ramah di Kantong

Cuma 2 Jutaan 6 Merk Ac Terbaik Hemat Listrik Dengan Teknologi Ramah Lingkungan, Udara Bersih Ramah di Kantong

Merk Ac terbaik 2023 hemat listrik ramah lingkungan--

RADAR TEGAL - Alat elektronik canggih berupa air conditioner (AC) telah menjadi teman setia berbagai sudut dari rumah hingga kantor, sehingga banyak orang mencari merk ac terbaik hemat daya listrik dan kualitas ramah lingkungan.

Tetapi ketika kalian memilih ac yang sekadar dapat menyejukan ruangan, maka hal tersebut tidak bisa dikatakan merk ac terbaik hemat listrik. Karena pertimbangan yang kalian perhatikan yaitu tentang kualitas, efisiensi dengan daya kantong, serta fitur yang ramah lingkungan.

Bagaimanapun Indonesia merupakan negara tropis dengan dua iklim yaitu panas dan hujan, untuk musim panas ac terbaik hemat listrik menjadi bagian tak terpisahkan dalam rutinitas seharian di rumah.

Tidak heran bila berbagai merk ac terbaik dengan daya hemat listrik selalu bersaing dalam produk inovatis yang menghadirkan fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan kesejukan ruangan kita.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Murah 1/2 PK yang Bikin Hemat Bayar Listrik, Kualitasnya Bukan Kaleng-Kaleng

Daftar ac terbaik 2024

1. Ac Samsung AR05TGHQASINSE

AC Samsung dengan merk terbaik hemat listrik pertama dengan desain sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, menawarkan dingin merata yang ekonomis dan tahan lama. 

Dilengkapi dengan teknologi Triple Protector, AC Samsung dapat melindungi kompresor dan controller dari beban listrik berlebihan. Merk ac terbaik hemat listrik ini telah menjadi favorit berkat kualitasnya yang terpercaya. Untuk harga mulai dari Rp2.500.000

2. AC Gree GWC-05MOO3

Gree, sebagai pembuat AC pertama di dunia yang mengadopsi teknologi Triple Protection (tahan api, anti bocor, dan anti temperatur tinggi), juga menggunakan refrigerant R32 yang ramah lingkungan. 

AC Gree bukan hanya efisien tetapi juga memiliki garansi sparepart 3 tahun dan kompresor 5 tahun. Untuk harga mulai dari Rp2.700.000

BACA JUGA: 4 Pilihan Merk AC yang Bagus, Murah dan Gak Boros Listrik

3. AC AUX ASW-09A4/FHR1

Sumber: