5 Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Aman dan Jadi Pilihan Kaum Galbay

5 Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Aman dan Jadi Pilihan Kaum Galbay

Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan--

Pinjaman online yang tidak menggunakan DC sebagai penagih dan menawarkan berbagai keuntungan. Salah satu keuntungan dari DanaRupiah, yakni menawarkan bunga pinjaman yang tergolong terjangkau.

BACA JUGA: 5 Daftar Pinjol Data Busuk dan Cepat Cair, Ingat Belum Terdaftar Resmi di OJK

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,5% per hari dengan tenor pinjaman fleksibel. Tak hanya itu, proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat juga menjadi daya tarik dari platfrom ini.

4. Uatas

Pinjol yang tidak ada DC lapangan dan cocok digunakan untuk kebutuhan mendesak. Syarat pengajuan pinjaman tergolong cukup mudah dan tentunya cepat cair.

Memberikan limit pinjaman yang tinggi dan bunga rendah bagi pengguna. Dengan kemudahan yang diberikan oleh aplikasi pinjol ini, kamu jangan sampai telat membayar.

5. KoinWorks

Pinjol legal tanpa DC lapangan yang sudah terdaftar OJK dan tidak menggunakan pihak ketiga untuk menagih. Platfrom ini memberikan keuntungan seperti bunga yang terjangkau dan limit tinggi.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 24 bulan. Selain itu, KoinWorks juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. 

BACA JUGA: Nasabah Galbay Juga Berhak dapat Hukum, Ini 5 Jenis DC Pinjol Lapangan yang Wajib Anda Laporkan ke OJK

Demikian 5 daftar pinjol legal tanpa DC lapangan yang bisa jadi alternatif para kaum galbay. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: