Jadi Produk Gagal Honda? Ini Dia 5 Alasan Honda PCX 160 Lebih Baik Dibandingkan Honda ADV 160

Jadi Produk Gagal Honda? Ini Dia 5 Alasan Honda PCX 160 Lebih Baik Dibandingkan Honda ADV 160

Honda PCX 160--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun ADV memiliki desain yang terinspirasi dari kendaraan adventure atau off-road, Honda PCX 160 dinilai lebih bagus darinya. Simak alasannya melalui pembahasan artikel ini.

Honda PCX 160 terus saja mengalami peningkatan kepopuleritas di bandingkan dengan saudaranya yakni Honda ADV 160. Ada beberapa keunggulan dari PCX yang berhasil memukul mundur saudaranya ini.

Bahkan beberapa pengguna Honda PCX 160 ini lebih menyarankan membeli motor ini di bandingkan dengan ADV. Alasan yang paling logis adalah karena desain dari ADV yang mengusung konsep adventure atau off-road.

Maka dari itu, sebagian besar orang kurang menyukai desain adventure atau off-road ini untuk pemakaian di jalan raya. Sebaliknya Honda PCX 160 menjawab semua kebutuhan pengguna yang menginginkan skutik bongsor dengan desain yang sesuai dan performa yang handal.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 160 VVA Dapat Penyegaran, Performa Mesin Lebih Bertenaga dan Irit

Sedangkan bagi Honda ADV 160 lebih unggul untuk pemakaian di medan offroad ringan kerana memiliki ban yang sangat cocok dengan medan tersebut. Lain dengan Honda PCX 160 yang lebih pas dan sesuai digunakan di jalan raya.

Alasan Honda PCX 160 lebih bagus dibandingkan Honda ADV

Namun, ada beberapa alasan orang yang menyarankan membeli PCX dibandingkan dengan ADV. Berikut alasannya.

1. Memiliki Desain yang Lebih Elegan dan Modern

Walaupun desain dari ADV unggul karena mengusung konsep adventure, desain seperti ini mungkin tidak akan sesuai dengan selera pengendara. Di lain sisi Honda PCX memiliki desain yang lebih elegan nan modern.

Penempatan garis-garis yang tajam dan dinamis pada bagian luarnya, memberikan kesan yang gahar dan berisi pada skutik ini. Sementara berbagai fitur juga turut dihadirkan seperti headlamp LED, panel instrumen berlayar di gital, hingga smart key sistem.

BACA JUGA:Intip Kehebatan Yamaha NMAX 160 2024 yang Siap Rilis di Waktu Dekat, Fitur dan Rangkanya Diperkuat

2. Performa yang Lebih Unggul

Jika dibandingkan dengan ADV, performa yang dimiliki oleh PCX nyatanya lebih unggul karena sanggup berjalan di medan yang menanjak dengan lebih optimal. Jika melihat ADV, skutik ini terlihat kesulitan pada melaju di jalan yang menanjak.

Sumber: