Yamaha Nmax 160 VVA Dapat Penyegaran, Performa Mesin Lebih Bertenaga dan Irit

Yamaha Nmax 160 VVA Dapat Penyegaran, Performa Mesin Lebih Bertenaga dan Irit

Yess, Yamaha Nmax 160 VVA Akhirnya Dapat Penyegaran, Makin Mantap dengan Mesin Baru yang Lebih Bertenaga--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tahun baru, forum otomotif kembali dihebohkan dengan berita Yamaha Nmax 160 VVA yang mendapatkan penyegaran. Adapun penyegaran ini membuat potensi Nmax bersaing di pasar otomotif lebih mendominasi.

Sebelumnya, Yamaha menjanjikan sensasi pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan pada penyegaran Yamaha Nmax VVA ini. Dan nampaknya, hal ini berhasil terbukti dengan comfortable nya berkendara dengan Nmax setelah mendapatkan penyegaran.

Ini juga menjadi kabar baik mengingat pecinta Yamaha Nmax 160 VVA ini sangatlah masiv. Terlebih, honda sebaga pemegang dominasi pasar skutik, harus mempertahankan gelarnya. 

Lantas bagaimana dengan penyegaran yang dilakukan pada Yamaha Nmax 160 VVA ini? apakah sebegitu hebatnya sehingga banyak fans yang menanti skutik bongsor ini. Mari kita simak secara lengkap melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 2024 Makin Menggoda, Desainya Stylish dan Banyak Pilihan Warna, Segini Harganya

Eksplorasi penyegaran Yamaha Nmax 160 VVA

Mengutip dari Otoinfo.id, ada beberapa perubahan pada Nmax 160 VVA salah satunya pada performa mesin yang ditingkatkan secara signifikan. Sebelumnya, mesin yang digunakan berkapasitas 155cc, sedangkan sekarang sudah ditingkatkan menjadi 160cc.

Performa yang ditingkatkan ini, memberikan tenaga yang dihasilkan Nmax menjadi lebih besar, plus ini menjadi nilai kelebihan pada skutik bongsor ini. Honda juga berharap peningkatan mesin ini bakal mampu menopang kebutuhan ekstra pengendara.

Sementara pada desainnya, Yamaha Nmax 160 VVA mengalami perubahan. Sekarang penampilannya lebih menonjolkan kesan elegan dan stylish. Ada yang mengatakan desain terbarunya ini terinspirasi dari saudaranya yakni Yamaha Tmax 560 yang berjeniskan moge.

Lanjut ke fitur penunjang kemanan dan kenyamannya, Honda memberikan perhatian khusus pada Nmax dengan menyematkan teknologi smart key yang dapat di manfaatkan untuk melacak motor dari jarak yang jauh.

BACA JUGA: Intip Kehebatan Yamaha NMAX 160 2024 yang Siap Rilis di Waktu Dekat, Fitur dan Rangkanya Diperkuat

Adapun layar lcd digital yang canggih memberikan kesan yang futuristik pada skutik bongsor ini. Selain itu, ia juga hadir dalam beberapa pilihan warna, guna menyesuaikan dengan kebutuhan selera calon konsumen.

Keunggulan juga kembali terlihat pada mesin Yamaha Nmax 160 VVA yang berteknologi Variable Valve Actuation guna mendorong mesin menghasilkan tenaga lebih besar dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Selain itu, NMAX 160 VVA juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti:

  • Smart Motor Generator (SMG): Teknologi ini membuat mesin lebih halus saat dinyalakan dan dimatikan.
  • Yamaha Traction Control System (TCS): Teknologi ini membantu mencegah terjadinya selip roda belakang saat berkendara di jalan licin.
  • Anti-lock Braking System (ABS): Teknologi ini membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

Sumber: